Siap-Siap, Michael Buble Pastikan Konsernya di Indonesia!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Siap-Siap, Michael Buble Pastikan Konsernya di Indonesia! Michael Buble @Fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah merilis album 2013 lalu, Michael Buble pastikan konsernya di Indonesia. Konser ini dipastikan akan digelar pada Januari tahun depan.


Melalui press release, konser penyanyi jazz, blues, dan soul ini akan dihelat tanggal 29 Januari 2015. Untuk venue konser Michael Buble sendiri akan bertempat di Indonesia Convention Exhibition, BSD City.


Tampil Januari mendatang, penyanyi yang berkali-kali masuk di urutan lima teratas US Billboard 200 ini akan membawakan sejumlah lagu hits-nya seperti Home, Everything, Haven't Met You Yet, To Be Loved, dan Feeling Good.


Michael Buble @KapanLagi.comMichael Buble @KapanLagi.com


Selain itu, tanggal konser ini juga sudah dikonfirmasikan Michael Buble melalui situs resminya. Sedangkan untuk penjualan tiket sendiri dimulai per 1 November 2014. Disarankan untuk mencari tiket selama tanggal 1-15 November untuk mendapat tempat duduk yang diinginkan.


Pada bulan April tahun lalu, Michael Buble merilis album TO BE LOVED. Berkolaborasi dengan Bryan Adams, menjadikan TO BE LOVED sebagai album yang romantis.


Untuk kalian yang kangen dengan suara lembut Michael Buble, siapkan diri dan dompet kalian 1 November nanti. Pastikan kalian tidak melewatkan event yang satu ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending