Bukan Rock, Muse Justru Ingin Coba Rilis Album Musikal

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Bukan Rock, Muse Justru Ingin Coba Rilis Album Musikal Muse @foto: Shutterstock.com
Kapanlagi.com - Di kalangan pecinta musik rock, nama grup band Muse tentu sudah tak asing lagi. Beberapa karya mereka yang dibuktikan dengan kesuksesan album menjadi bukti bahwa trio asal Britania Raya ini tak bisa dipandang sebelah mata.


Muse sendiri kini juga baru saja merilis beberapa lagu dari album terbarunya DRONES. Bukan hanya itu saja, lagu-lagu tersebut juga telah dibuat ke dalam versi klip musik atau video liriknya.


Sukses dalam dunia musik rock sepertinya belum membuat mereka puas. Matt Bellamy dkk masih berencana untuk membuat sebuah gebrakan baru di album terbarunya nanti.


Muse @foto: Shutterstock.comMuse @foto: Shutterstock.com


Gebrakan tersebut dibuktikan dengan merilis album DRONES ke dalam versi musik musikal. Walau hal ini masih sebatas rencana dan keinginan saja, merilis DRONES ke dalam aransemen berbeda tentu bukanlah sebuah hal yang mustahil bagi grup musik dengan lagu Starlight tersebut.


"Ini akan menjadi hal yang luar biasa ketika mampu membuat hal itu (musik musikal) di beberapa poin. Hal ini akan menjadi luar biasa ketika mampu membuatnya ke dalam bentuk musikal. Hal ini bukanlah satu hal yang pernah kita coba. Akan sangat menarik bila menjadi bagian dari hal tersebut," ujar Chris Wolstenholme yang juga basisst Muse.


Well, apakah Muse nantinya memang bakal merilis album DRONES ke dalam versi musikalnya? Kita tunggu saja gebrakan apa yang akan mereka berikan untuk para penggemar setianya nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(xfm/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending