'Pengampunan' Muse Dari Album 'DRONES'

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

'Pengampunan' Muse Dari Album 'DRONES' Muse @Shutterstock
Kapanlagi.com - Album terbaru Muse, DRONES siap dirilis. Rilisan ketujuh dari band yang berasal dari Inggris ini akan dikeluarkan tanggal 5 Juni di Eropa dan 8 Juni di Inggris. Album ini diproduksi oleh Warner Bros. Records


Pada album sebelumnya, THE RESISTANCE di tahun 2009 dan THE 2ND LAW di tahun 2012, Muse bereksperimen dengan musik orkestra dan elektronik. pada bulan Desember 2013, Muse merilis live album yang ditujukan untuk menangkap kegilaan dari apa yang mereka lakukan ketika konser.


Muse memulai menulis materi albumnya setelah konser di Roma. Frontman Matthew Bellamy menyatakan jika album ini harus menjadi sesuatu yang berbeda dari dua rilisan sebelumnya.


Muse Merilis Album Baru, DRONES @FameflynetMuse Merilis Album Baru, DRONES @Fameflynet


Bulan Oktober 2014, Muse memasuki The Warehouse Studio untuk merekam materi musik yang mereka tulis. Setelah dua album sebelumnya yang diproduseri sendiri, Muse memutuskan untuk bekerjasama dengan Robert John 'Mutt' Lange untuk DRONES.


Sesi rekaman pertama berakhir di tanggal 19 Oktober, dan sesi kedua dimulai pada bulan November 2014. Drummer Dominic Howard mengumumkan bahwa DRONES telah selesai dibuat pada tanggal 1 April 2015.


Dua single telah dirilis untuk mempromosikan album ini. Dead Inside dirilis sebagai single pertama pada tanggal 23 Maret, dilanjutkan dengan Mercy pada tanggal 18 Mei kemarin.


Matthew Bellamy mengatakan jika Mercy adalah bagian dari konsep DRONES. Liriknya yang gelap, cocok dengan tema album yang menggambarkan kekhawatiran tentang masa depan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ker/frs)

Rekomendasi
Trending