Masih Proses Pemulihan, Abdee Slank Makin Jago Main Gitar!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Masih Proses Pemulihan, Abdee Slank Makin Jago Main Gitar! Abdee Slank © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Slank kembali memberi kejutan di acara konser Slank yang bertajuk Reog N Roll yang digelar Jumat malam (16/10) di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta Selatan. Pasalnya, grup yang bermarkas di gang Potlot itu tampil dengan formasi lengkap.


Ketika membawakan lagu terakhir Kamu Harus Pulang, secara mengejutkan gitaris Slank yang saat ini menjalani proses pemulihan karena sakit, Abdee Slank naik ke atas panggung. Bukan cuma itu saja, Abdee langsung bergabung dengan Bimbim, Kaka, Ivan K, dan Ridho. Kemunculan Abdee yang segera mengambil gitar pun membuat semua Slankers langsung berteriak histeris.


"Makin jago aja, main gitarnya," kata Kaka, di atas panggung.


Menurut Kaka, sosok Abdee Negara di grup band Slank memang tak tergantikan. Walaupun dibeberapa bulan belakangan ini Abdee tak ikut Slank konser, tetapi energi Abdee tetap ada di atas panggung.


Kedatangan Abdee secara tiba-tiba bikin Slankers berteriak histeris! © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKedatangan Abdee secara tiba-tiba bikin Slankers berteriak histeris! © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Ada energi yang tak tergantikan di atas panggung Slank. Justru saking kuatnya energi itu, dia (Abdee) nggak ada di atas panggung, tapi energinya nyampe," katanya.


Bahkan Slank sampai memberi lagu tambahan, yaitu Ngeslank Rame-Rame karena mereka senang bisa tampil dengan formasi lengkap. Konser yang berjalan hampir dua jam penuh, Slank membawakan sebanyak 23 lagu. Tak hanya itu saja, beberapa tarian tradisional pun diperlihatkan di depan ribuan Slankers yang memadati Skenoo Hall Gandaria City.


Rangkaian konser tur Reog N Roll 10 kota sudah digelar beberapa minggu belakangan ini di beberapa daerah, seperti Makassar dan Medan. Salah satu tujuan dari konser ini adalah memperkenalkan budaya Indonesia. Terutama Reog Ponorogo yang menjadi maskot konser ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending