Masih Awalan, Sam Smith Rilis Preview Soundtrack 'SPECTRE'

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Masih Awalan, Sam Smith Rilis Preview Soundtrack 'SPECTRE' Sam Smith © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sekian lama menebar isu, Sam Smith akhirnya memastikan diri ikut ambil bagian dari sekuel terbaru JAMES BOND, SPECTRE. Dalam film ini, pelantun lagu Lay Me Down itu terpilih untuk mengisi soundtrack-nya lewat lagu Writing's On The Wall.

Tak perlu menunggu lama, lagu ini rencananya bakalan dirilis pada tanggal 25 September nanti. Pastinya, banyak penikmat musik hingga para movie freaks sudah sangat penasaran dengan kejutan apa yang diberikan Sam Smith di lagu ini.

Ogah membuat para penggemarnya menunggu, Sam Smith pun merilis teaser dari lagu Writing's On The Wall melalui akun Instagramnya. Penggalan aransemen yang kental dengan warna musikal terdengar sangat mewah dari preview Writing's On The Wall.


Sam Smith rilis preview soundtrack SPECTRE © Splashnews.comSam Smith rilis preview soundtrack SPECTRE © Splashnews.com

Sam Smith nampaknya ingin bermain dengan warna musik tahun 60-an di lagu SPECTRE kali ini. Lagu ini juga bisa dibilang masih terasa mirip dengan soundtrack sebelumnya yaitu Skyfall yang dinyanyikan oleh Adele.

Writing's On The Wall juga merupakan sebuah hasil kolaborasi Sam Smith bersama seorang produser dan penulis lagu asal London, Jimmy Napes. Sebelumnya, mereka juga sudah pernah berkolaborasi saat menggarap lagu Stay With Me yang sukses menyabet penghargaan Song of the Year di ajang Grammy Awards.

Seperti apa ya kira-kira soundtrack SPECTRE Sam Smith yang berjudul Writing's On The Wall ini? Apakah bakalan sekeren lagu-lagu JAMES BOND terdahulu?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending