Santai di Klub Malam, Sam Smith Buat Banyak Orang Penasaran

Risang Sudrajad  |  Kamis, 30 Juli 2015 16:22
Santai di Klub Malam, Sam Smith Buat Banyak Orang Penasaran
Sam Smith @foto: © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Setelah beberapa waktu vakum akibat penyakit pita suara, Sam Smith akhirnya kembali lagi ke dunia musik. Tak tanggung-tanggung, pelantun lagu Stay With Me itu langsung merilis sebuah klip terbaru.

Yap, Sam Smith dipilih sebagai pasangan kolaborasi Disclosure untuk lagu Omen. Lagu ini bukanlah kolaborasi pertama mereka. Di tahun 2012 lalu, Sam Smith dan Disclosure sudah pernah membuat sebuah kolaborasi di lagu Latch.

Dalam klip terbaru ini, Sam Smith tampil sedikit 'nakal'. Gemerlap kehidupan malam yang penuh dengan wanita ditunjukkan di video musik Omen. Goyangan di lantai dansa juga menjadi sebuah suguhan lain di klip ini.

Sam Smith @foto: © Splashnews.comSam Smith @foto: © Splashnews.com

Satu hal yang membuat klip ini berbeda justru terdapat di akhir video. Ending dari Omen dibuat menggantung. Diakhiri dengan suara tembakan, penonton dibuat penasaran dengan kelanjutan dari video ini.

Dari musiknya, Sam Smith masih terbukti istimewa ketika memberikan warna musik pop lewat vokalnya. Hal tersebut dipadukan dengan beat mantap dari Disclosure yang semakin membangkitkan nuansa disko.

Well, seperti apa sih klip terbaru hasil kolaborasi Disclosure dan Sam Smith? Langsung intip di sini yuk KLovers. Jangan lupa berikan pendapatmu juga ya. 

Simak Juga:

Ellie Goulding Beri Clue Pengisi OST 'JAMES BOND: SPECTRE'

Sam Smith, Snoop Dog Cs Ungkap Rasa Duka Untuk Bobbi Kristina

[FOTO] Diet Sukses Besar, Kini Sam Smith Benar-Benar Kurus!

Dihantam Badai, Penonton Konser Sam Smith Dievakuasi

Naughty Boy Sedang 'Merekrut' Para Narapidana, Untuk Apa?

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -