Marah Dengan Zayn Malik, Bapaknya One Direction Cabut?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Marah Dengan Zayn Malik, Bapaknya One Direction Cabut? One Direction ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Sukses di American Music Awards, jangan lupakan Zayn Malik yang absen saat album FOUR dirilis. Tampil dengan wajah agak pucat di AMA 2014, baru-baru ini Zayn dilaporkan sedang bertengkar hebat dengan kepala keluarga 1D.


Bukan Simon Cowell, tapi justru Paul Higgins selaku tour manager mereka selama ini. Semalam, sosok yang dianggap One Direction sebagai Ayah ini justru memutuskan cabut dari sisi kelima pemuda ganteng itu.


Selalu ada dan mengurus setiap keperluan tour, Paul Higgins menjadi sosok penting di balik kesuksesan One Direction. Tapi, rasa tidak betah Paul justru dimulai ketika Zayn terlibat pemberitaannya dalam sebuah video yang menunjukkan Zayn bersama narkoba.


Zayn Malik © SplashZayn Malik © Splash


Meski diakui banyak pihak kalau video itu tidak lebih dari sebuah candaan, belakangan ini Zayn kerap absen dari penampilan One Direction di TV. Bukan cuma saat 1D merilis album, tapi juga di beberapa penampilan sebelumnya.


Minggu lalu, Zayn juga absen ketika 1D harus tampil di acara AMERICA'S TODAY SHOW. Bahkan, host acara tersebut sampai menanyakan partner Zayn dalam 1D, "masalah apa yang sedang menimpa Zayn Malik?," ungkap si pembawa acara tersebut.


Seolah menutupi alasan sebenarnya, Liam hanya berkata kalau Zayn sedang mengalami gangguan pada perutnya. Pertanyaannya, seberapa sering Zayn Malik terserang gangguan perut? Kenapa sosok penting seperti Paul Higgins harus keluar tanpa alasan yang jelas? Kasih kita pendapat kamu ya di sini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(new/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending