Zayn Malik Siap Keluar Dari One Direction Demi Tunangannya

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Zayn Malik Siap Keluar Dari One Direction Demi Tunangannya One Direction ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Zayn Malik disebut memilih meninggalkan gaya hidup jet set demi bisa hidup lebih tenang dengan tunangannya, Perrie Edwards. Zayn bahkan dikatakan siap untuk segera meninggalkan One Direction.


Bintang berusia 21 tahun itu disebut mengaku capek untuk hidup terkenal dan ingin keluar dari boyband yang membesarkan namanya. Sementara itu One Direction sendiri baru merilis album berjudul FOUR minggu ini, tepatnya pada tanggal 17 November.


"Zayn sudah muak dengan semua ketenaran. Ia cinta bernyanyi dan juga fansnya, namun ia ingin hidup lebih tenang sekarang," ungkap satu sumber terdekatnya seperti dilansir contactmusic.


Penyanyi Steal My Girl ini juga disebut mempertimbangkan pergi dari One Direction agar bisa fokus membangun hidup dengan Perrie Edwards yang merupakan member dari gilband Little Mix. Sebelumnya Zayn telah melamar Perrie pada tahun 2013 silam.


Kesulitan bertemu dengan sang tunangan, Zayn Malik disebut siap meninggalkan One Direction. ©SplashnewsKesulitan bertemu dengan sang tunangan, Zayn Malik disebut siap meninggalkan One Direction. ©Splashnews


"Ia benar-benar kecewa dengan sedikitnya waktu yang bisa ia luangkan untuk Perrie. Apalagi Perrie juga berada di band, mereka memiliki waktu yang sangat sedikit untuk bersama. Zayn tahu betapa beruntungnya dia, namun hidup juga tentang keluarga dan ia jarang bersama orang-orang yang begitu dicintainya," ungkap sumber itu.


Selama ini karena kesibukan dan harus mencari jadwal hanya demi sekedar bertemu, mereka belum bisa menemukan waktu yang tepat untuk menikah.


"Kami bertunangan... Aku kerap ditanya tentang rencana perkawinan; dan aku belum punya rencana," ungkapnya.


Meski demikian teman-teman Zayn, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne telah menyiapkan rencana prewedding. Mereka bahkan bersiap membawa Zayn ke Las Vegas untuk pesta bujang.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending