[FOTO] Mendarat di Amerika, Zayn Malik Sudah Segar Bugar

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

[FOTO] Mendarat di Amerika, Zayn Malik Sudah Segar Bugar Zayn Malik ©splashnews
Kapanlagi.com - One Direction akhirnya kembali dengan formasi lengkap mereka. Sempat kehilangan Zayn Malik dalam beberapa event, kelimanya bersatu lagi dalam rangka promo album terbaru mereka, FOUR.


Setelah sempat terlihat dengan kondisinya yang masih tampak kurang sehat, Zayn yang nekat terbang ribuan kilometer sudah jauh lebih bugar. Ia pun sempat melambaikan tangannya ke kamera diiringi teriakan para fans di belakangnya.


Boyband yang diproduseri Simon Cowell ini dijadwalkan tampil on air dalam talkshow populer Jimmy Kimmel Live. Tampil dengan jeans dan pakaian serba hitam, Zayn yang memanjangkan rambutnya sudah siap tebar pesona.


Zayn Malik bugar kembali ©fameflynetZayn Malik bugar kembali ©fameflynet


Senin (17/11) lalu, para personel One Direction sempat menunjukkan raut muka tak enak saat Matt Laurer mengaitkan penyakit Zayn dengan obat-obatan terlarang. Liam coba meyakinkan fans jika Zayn sedang tidak fit dan butuh istirahat.


Jadwal padat sudah menanti para member ganteng One Direction. Dalam waktu dekat mereka akan merilis single kedua dari album FOUR, Night Changes. Sebelumnya 1D sempat bikin sensasi saat klip Steal My Girl dianggap melecehkan hewan.


Ssttt, ada sedikit bocoran buat kamu nih. Dalam klip Night Changes Zayn jadi pria kalem dan romantis lho. Selebihnya, tunggu berita terbarunya ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending