Mantap! One Direction Raih Penghargaan Multi Platinum

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Mantap! One Direction Raih Penghargaan Multi Platinum One Direction ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Setuju atau tidak, harus diakui kalau One Direction adalah satu-satunya boyband terbaik dunia saat ini. Namun setelah menanti selama 5 tahun, pada hari Rabu 25 Maret 2015, akhirnya Jakarta jadi saksi bagaimana 45 ribu lebih penonton larut dalam euforia konser One Direction yang bertajuk On the Road Again Tour 2015.


Bukan cuma itu, dalam kesempatan ini Sony Music Entertainment Indonesia memberikan penghargaan 20 kali Platinum kepada boyband asal Inggris tersebut. Acara penyerahan award yang digelar sesaat sebelum mereka naik ke panggung ini diberikan atas prestasi penjualan 4 albumnya yaitu Up All Night, Take Me Home, Midnight Memories, dan Four.


Bukan cuma itu saja, 2 DVD mereka yaitu Up All Night, serta Where We Are pun termasuk dalam penghargaan yang diterima Harry Styles cs. Penghargaan pun diserahkan langsung oleh Managing Director Sony Music Indonesia, Alexander Sancaya.


Selamat untuk One Direction atas penghargaan Multi Platinum kali ini ©KapanLagi.com/Bambang E. RosSelamat untuk One Direction atas penghargaan Multi Platinum kali ini ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros


“Kami bangga memberikan penghargaan ini kepada One Direction. Ini adalah perayaan keberhasilan semua pihak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada media dan Directioners Indonesia yang telah mendukung band ini sejak awal,” jelas Alexander Sancaya.


Boyband asuhan Simon Cowell itu juga menerima penghargaan dari  Denis Handlin AM, Chairman and CEO, Sony Music Australia and New Zealand, and President, Sony Music Asia. Hal itu didapatkan atas kesuksesan  pencapaian 900 juta penjualan album secara fisik (CD dan DVD) dan digital (singles, downloads, streams, ringtones, ringback tones) di Asia dan Timur Tengah.


Atas pencapaian besar dalam karir dan penyelenggaraan konsernya, Sony Music Indonesia berharap bahwa One Direction akan terus meraih kesuksesan di masa-masa mendatang dan kembali menyambangi para penggemarnya di Tanah Air dalam konser yang lebih megah. So, selamat untuk One Direction, kami tunggu kedatangan kalian lagi di Indonesia.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending