Manajer Pure Saturday Angkat Bicara Soal Keluarnya Adhi & Udhi

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Manajer Pure Saturday Angkat Bicara Soal Keluarnya Adhi & Udhi Pure Saturday © Pure Saturday Official Facebook
Kapanlagi.com - Berita tentang keluarnya dua personel kembar Pure Saturday rupanya sudah sampai ke mana-mana. Pihak band juga telah memberikan konfirmasi terkait keluarnya Adhi dan Udhi. Dalam sebuah akun media sosial milik mereka, pihak band menegaskan bahwa segalanya berjalan baik-baik saja.


"Kami mohon agar tidak menganggap kejadian ini sebagai bencana atau musibah, karena keputusan yang di ambil Adhi dan Udhi murni keputusan pribadi untuk kebaikan masing-masing, dan kami berharap juga akan membawa kebaikan bagi kami yang masih ada di Pure Saturday" lanjut mereka kemudian.


Hal ini memang bertentangan dengan kabar yang sempat beredar seputar band asal Bandung tersebut. Memang kabar yang beredar adalah, 2 personel Pure Saturday memutuskan untuk hengkang dari band karena masalah internal. Karena itulah maka akhirnya mereka memberikan klarifikasi.


Gigs di Camden Bar © Pure Saturday Official FacebookGigs di Camden Bar © Pure Saturday Official Facebook


Pertanyaan pun akhirnya dilontarkan pada manajer mereka, Budi. Ketika ditanya apakah benar bahwa keluarnya 2 personel Pure Saturday adalah untuk memperdalam ilmu agama, Budi mengatakan, "Mereka keluar karena alasan pribadi. Mungkin itu (memperdalam ilmu agama). Kita mengerti dan hormati keputusan mereka," jawabnya.


Budi juga mengatakan, bahwa memang sebelumnya mereka pernah mengutarakan akan keluar dari band di bulan Februari ini. "Karena saya dan mereka sering ketemu, mereka mengutarakan hal itu kepada saya duluan kemudian ke personel lain," kata Budi.


Ia juga menambahkan, bahwa Pure Saturday akan menggelar konferensi pers pada hari Kamis, tanggal 12 Februari mendatang. Baiklah, kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari mereka...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ded/erc)

Reporter:

Dedi Rahmadi

Rekomendasi
Trending