Ini Tanggapan Pure Saturday Paska Penganiayaan Vokalisnya!

Penulis: Editor KapanLagi.com

Diterbitkan:

Ini Tanggapan Pure Saturday Paska Penganiayaan Vokalisnya! Pure Saturday ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tindakan represif yang dilakukan aparat keamanan yang berimbas pada pemukulan terhadap vokalis Pure Saturday, Iyo atau Satria NB, disayangkan sejumlah pihak. Namun begitu, Iyo mengaku kejadian tersebut merupakan musibah. Demikian diungkapkan manager Pure Saturday, Buddy, kepada Kapanlagi.com®, Senin (24/2).

“Ya, Iyo sih tadi sempat bilang ya udahlah. Mau ngomong apalagi? Ini mungkin musibah. Harusnya kalau pemeriksaan kan, ada tindakan persuasif terlebih dahulu. Bukannya terus langsung hajar membabi buta gini,” jelasnya.


Iyo Pure Saturday ©twitterIyo Pure Saturday ©twitter

Bahkan hingga kini, pihaknya belum menerima permintaan maaf dari pihak yang melakukan pemukulan pada Iyo. “Sampai sore ini kita, saya dan Pure Saturday, belum menerima keterangan maupun permohonan maaf dari pihak keamanan,” terangnya lagi.

Karena itu ia juga belum menentukan langkah untuk membawa masalah ini ke jalur hukum atau tidak.

“Sampai hari ini kita masih menunggu untuk bermediasi dengan pihak keamanan, pemilik café dan Pure Saturday sendiri. Kita mau dengar alasan yang menyebabkan kejadian ini. Sebab kita sangat dirugikan."


"Kami seolah dipojokkan dengan kejadian ini dan kami harus menanggung berbagai kerugian baik fisik maupun finansial dengan apa yang terjadi oleh Iyo," pungkas Buddy.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rod/dis/trn)

Rekomendasi
Trending