Main di KCMI, Maliq and D Essentials Minta Dukungan Semua Pihak

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Main di KCMI, Maliq and D Essentials Minta Dukungan Semua Pihak Maliq and D Essentials © KapanLagi.com/Girindra Permana
Kapanlagi.com - Maliq and D Essentials berkesempatan untuk ikut ambil bagian dalam Konser Cinta Musik Indonesia 2015 (KCMI). Selain mereka, banyak juga nama-nama beken lain yang ikutan menjadi guest star seperti Afgan hingga Payung Teduh.

Bisa menjadi salah satu bagian dari konser super akbar ini, Angga Maliq pun mengaku sangat bangga karena hal itu bisa dibilang merupakan sebuah kemajuan di industri musik Indonesia. Yap, saat ini memang tak banyak festival musik besar yang memberikan wadah bagi para musisi tanah air untuk unjuk kualitas.

"Buat kita adanya acara seperti ini, secara baik bisa membuat musik Indonesia bisa diapresiasi terhadap musik Indonesia sendiri. Karena semua pengisi acaranya dari musisi Indonesia dan orang datang ke sana untuk mengeluarkan sesuatu. Artinya musisi Indonesia bisa menarik perhatian penonton seperti ini," ujar Angga saat ditemui di acara press conference di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/9).


Maliq and D Essentials minta bantuan semua pihak © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMaliq and D Essentials minta bantuan semua pihak © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Untuk itu, Angga pun berharap agar semua pihak bisa bekerjasama demi kelancaran acara ini. Sebuah festival musik pastinya tak akan berjalan tanpa dukungan dari semua pihak di dalamnya.

"Semua juga harus bisa saling kerjasama dan bantu mempromosikan agar visi dan misi ini bisa berjalan dengan lancar," tambahnya.

Penasaran dengan Konser Cinta Musik Indonesia 2015 (KCMI)? Jangan sampai melewatkan festival musik super akbar ini yang rencananya akan diselenggarakan pada 31 Oktober 2015 di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Pastinya nggak mau kan kelewatan aksi-aksi memukau dari para musisi Indonesia?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending