Bangga Jadi Bagian KCMI, Maliq and D Essentials Beri Dukungan

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Bangga Jadi Bagian KCMI, Maliq and D Essentials Beri Dukungan Konser Cinta Musik Indonesia 2015 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sebuah konser keren akan segera digelar pada bulan Oktober nanti. Bertajuk Konser Cinta Musik Indonesia 2015 (KCMI), ada banyak band dan musisi yang ikut ambil bagian dalam acara ini. Beberapa di antaranya adalah Afgan, Maliq and D'Essentials, Naif, Sheila On 7, SORE, The SIGIT hingga Teza Sumendra.


Bisa bermain di konser ini pastinya memberikan sebuah perasaan senang yang luar biasa bagi setiap pengisi acaranya. Hal itu pula yang dirasakan oleh Indah Maliq and The Essentials. Menurutnya, bisa ikut ambil bagian dalam KCMI merupakan bentuk dukungan nyata mereka untuk kemajuan musik Indonesia.


"Kalau saya pribadi, memang seneng banget bisa diajak di acara preskon. Karena ini jadi informasi buat kita juga apa yang diharapkan oleh penyelenggara. Kita seneng banget juga karena ini bentuk dukungan dari kita untuk termotivasi lagi melakukan yang lebih dari biasanya. Di sini ada permintaan khusus bahwa ada harapan semua yang datang bisa lebih apresiasi lagi sama musik indonesia. Ini motivasi yang sangat baik untuk kita," ujar Indah saat press conference di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/9).


Konser Cinta Musik Indonesia 2015 © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKonser Cinta Musik Indonesia 2015 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Senada dengan Indah, Angga juga mengaku sangat bangga bisa ikutan berpartisipasi di konser ini. "Kita seneng banget bisa ada di sini. Sebagai musisi kita bangga dan semoga di acara ini kita benar-benar menahbiskan bahwa musik kita adalah keren. Tetapi kebanggaan ini yang harus diberikan terus pada anak-anak muda khususnya yang baru pada mau main musik," tambah Angga.


Pengisi acara lain, Teza Sumendra juga berjanji akan menampilkan aksinya yang paling luar biasa di konser ini. Bukan hanya itu saja, Teza juga ingin memperkenalkan lagu-lagunya yang belum dikenal oleh para pecinta musik tanah air.


"Yang pasti saya akan membawakan lagu-lagu saya sendiri. Pas diajak di sini kaget sih, karena saya anak baru disandingkan sama band-band dan musisi2 ini. Berarti saya diperhitungkan dan nggak main-main nih. Saya harus tampil bagus di antara musisi-musisi bagus ini. Di sini saya juga bisa mengenalkan musik saya, yang belum banyak yang tahu," pungkas Teza.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending