Main 'Culik' 80 Orang, Rihanna Buat Korban Menjerit Histeris

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Main 'Culik' 80 Orang, Rihanna Buat Korban Menjerit Histeris Rihanna @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Rihanna baru saja merilis sebuah video musik baru. Klip berjudul Bitch Better Have My Money ini sudah berhasil ditonton lebih dari 7 juta orang hanya dalam waktu satu hari saja.


Klip ini memang dirasa sedikit berbeda dari karya Rihanna terdahulu. Bitch Better Have My Money memang lebih menonjolkan warna seksi di dalamnya melalui adegan yang cukup buat kamu menelan ludah.


Tak mau sekedar merilis klip baru dengan cara biasa saja, Rihanna baru saja melakukan tindakan 'penculikan' saat perilisan video musik terbaru ini. Tak tanggung-tanggung, 80 orang menjadi korban dari tindakan mantan kekasih Chris Brown ini.


Rihanna @foto: © Splashnews.comRihanna @foto: © Splashnews.com


Tenang dulu, Rihanna tak tersandung masalah kriminal kok. Semua itu hanya bagian dari perayaan Bitch Better Have My Money. Yap, pelantun lagu Umbrella itu mengajak 80 penggemarnya yang juga merupakan member music streaming service Tidal untuk menjadi saksi dari klip terbarunya ini.


Para penggemar diajak berkeliling kota Los Angeles dengan mata yang ditutup. Lalu mereka diajak masuk dalam sebuah tempat yang menunjukkan galeri berupa boneka dan uang yang jatuh dari langit. Puncaknya, klip Bitch Better Have My Money disuguhkan untuk 80 penggemar ini.


Rihanna juga membuat para penggemar semakin histeris ketika tiba-tiba muncul di akhir pemutaran video. "Butuh empat hari dan empat malam untuk syuting video ini dan juga sutradara Megaforce menahanku. Hal itu yang membuat video ini sangat bagus," ujar Rihanna.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending