Tampar Pria Botak Dengan Segepok Uang, Rihanna Kurang Ajar?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampar Pria Botak Dengan Segepok Uang, Rihanna Kurang Ajar? Rihanna © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Momen awkward dalam acara nominasi penghargaan terus berlanjut. Adalah acara BET Awards 2015 yang meneruskan tongkat estafet dari acara-acara sebelumnya.


Dalam ajang bergengsi untuk pelaku dunia hiburan tersebut, Rihanna beradu argumen dengan Stephen Hill, presiden acara dari program itu. Tiba-tiba hal yang cukup mengejutkan terjadi.


Tanpa memperhatikan sekitar, Rihanna yang tersulut emosi akibat berselisih paham dengan produser melempar segepok uang tepat di wajah pria botak tersebut. Ekspresi kaget dan lucu nampak jelas dari wajah Hill si botak seakan tak percaya bahwa dirinya baru saja terima tamparan uang dari RiRi.


Kejadian tersebut terekam kamera yang saat itu juga dipublikasikan secara live. Ranah sosial media juga tak luput dari persebaran video 'Kurang Ajar' dari Rihanna ini.


Ragam komentar netizen tentu muncul, ada yang mengatakan hal sebagai berikut, "Rihanna sangat tidak respect, aku suka dia!" Sebuah tambahan dari akun lain yaitu, "Seandainya Rihanna berniat untuk melempar uang ke penonton dan sayangnya acara tersebut menyarankan untuk tidak melakukan hal tersebut."


Selain kejadian tersebut, Diva pop ini juga merilis sebuah video klip yang baru matang dari oven yaitu Bitch Better Have My Money. Mengingat judul lagu yang ia rilis demikian, jadi apakah hubungannya tamparan uang kepada pria botak dengan klip baru Rihanna?



 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/otx)

Rekomendasi
Trending