Seret Kotak Besar, Rihanna Tebar Banyak Misteri

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Seret Kotak Besar, Rihanna Tebar Banyak Misteri Rihanna @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Rihanna benar-benar tahu bagaimana membuat para penggemarnya penasaran. Hal itu dibuktikan ketika dia merilis sebuah teaser untuk video barunya nanti.


Teaser ini adalah sepenggal bagian dari klip Bitch Better Have My Money. Lagu ini sendiri sudah dirilis sejak bulan Maret lalu. Untuk video musiknya, lagu terbaru ini akan dirilis pada tanggal 2 Juli 2015 nanti.


Teaser ini terasa sangat misterius dengan cerita yang dibawakannya. Diawali dengan perkenalan sosok wanita kaya berambut pirang, potongan klip ini justru makin mengundang tanya hingga akhir.


Rihanna @foto: © Splashnews.comRihanna @foto: © Splashnews.com


Dalam teaser Bitch Better Have My Money, Rihanna datang dengan sebuah kotak besar yang susah payah ia bawa untuk masuk ke dalam mansion si wanita kaya tersebut. Dua cewek ini akhirnya bertemu di dalam lift juga cukup mengundang misteri.


Belum jelas apa yang sebenarnya terjadi antara keduanya. So, Apa sebenarnya isi kotak besar yang dibawa Rihanna dan bagaimana hubungannya dengan wanita kaya berambut pirang tersebut? Semua pertanyaan itu akan terjawab melalui klip Bitch Better Have My Money yang segera dirilis bulan Juli nanti.


Bila melihat banyaknya misteri dari teaser ini, sepertinya tak berlebihan jika Bitch Better Have My Money nanti akan sangat menarik. Video musik ini nantinya juga akan menyusul FourFiveSeconds dan American Oxygen yang sudah dirilis sebelumnya. Sambil menunggu video musiknya, intip dulu teaser ini yuk. Check this out!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending