Maia Izinkan Dul Manggung Banting Gitar Asal...

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Maia Izinkan Dul Manggung Banting Gitar Asal... Dul dan Maia Estianty
Kapanlagi.com - Performa band dengan musik cadas menghentak identik dengan aksi banting gitar di atas panggung. Mengetahui hal tersebut Maia Estianty sedikit takut apabila Dul melakukan hal serupa.


Seperti diketahui, Dul bersama dua orang rekannya baru saja merilis album perdana Backdoor. Band yang menjagokan Hidup Tanpamu sebagai single ini mengusung musik grunge yang masih terasa asing di scene musik lokal.


"Makin ke sini aku makin takut dia manggung sambil banting-banting gitar. Soalnya tiap perform melihat dia ingin melakukan itu," kata Maia saat ditemui di kawasan Kemang Raya, Jakarta, Minggu (24/8).


Dul Sering Banting Gitar Saat Main/@Foto: KapanLagi.com®Dul Sering Banting Gitar Saat Main/@Foto: KapanLagi.com®


Meski begitu, Maia tak membatasi keinginan anak ketiganya tersebut dalam berekspresi. Asalkan, urusan salat lima waktu tetap menjadi yang utama.


"Tapi gak apa-apa banting-banting gitar yang penting salat. Rock n roll tapi soleh, bukan rock n roll tapi nge-drug," ujar Maia.


Wejangan Maia pun belum berakhir untuk anaknya. Dia masih memiliki satu pesan lagi untuk anak bungsunya ini


"Tapi gitarnya beli pakai uang sendiri ya Dul. Jangan punya publik, apalagi yang ada di studio Bunda," tutup Maia sembari tertawa.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/faj)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending