Maia Estianty - Marcell Chandrawinata Support Single Perdana RVN

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Maia Estianty - Marcell Chandrawinata Support Single Perdana RVN Maia Estianty © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Jadi musisi pendatang baru, Randy Pangalila langsung melepas single bersama band yang dibentuknya, RVN. Ada hal menarik dari peluncuran single perdana RVN yang berjudul Kisah Yang Sempurna.


Yap, penyanyi Maia Estianty pun turut men-support RVN dengan membeli single Kisah Yang Sempurna di salah satu digital store. Maia bahkan menunjukkan  dukungannya terhadap RVN dengan lewat Instagram.


Bentuk dukungan Maia Estianty pada RVN, langsung beli single perdananya! © instagram.com/maiaestiantyrealBentuk dukungan Maia Estianty pada RVN, langsung beli single perdananya! © instagram.com/maiaestiantyreal


Rupanya bukan hanya Maia Estianty saja yang mendukung langkah RVN di dunia industri musik Tanah Air. Yap, aktor ganteng Marcell Chandrawinata juga menunjukkan bentuk dukungannya lewat social media yang sama seperti frontman Duo Maia tersebut.


Dalam postingan yang diunggah Marcell, ia juga mengomentari single Kisah Yang Sempurna dari RVN. Sambil bercanda, Marcell menyebutkan kalau ia dipaksa Randy untuk ikut memberikan komentar tentang lagu tersebut.


Lebih dari sekedar teman, Marcell Chandrawinata juga mendukung penuh hasrat bermusik Randy bersama RVN © instagram.com/marcelchandraLebih dari sekedar teman, Marcell Chandrawinata juga mendukung penuh hasrat bermusik Randy bersama RVN © instagram.com/marcelchandra


RVN sendiri dibentuk Randy Pangalila bersama dua temannya, Nayaka Untara dan Javier Reyhan. Sebelumnya, mereka pernah bermusik bersama dalam grup band yang bernama Astoria bersama Uki NOAH.


Tapi, seperti apa sih sebenarnya lagu Kisah Yang Sempurna sampai mendapat dukungan dari 2 sosok tersohor di Indonesia itu? Well, kamu bisa langsung cari tahu DI SINI guys. So, tetap update semua berita RVN cuma di KapanLagi.com® ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending