'Love, Life & Music', Album Paling Spesial Rossa

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

'Love, Life & Music', Album Paling Spesial Rossa Rossa ©KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Musisi papan atas seperti Tohpati, Afgan Syah Reza, Badai Kerispatih, Numata dan masih banyak lagi ikut berkontribusi di album terbaru Rossa. Tapi Rossa tetep enggak mau album LOVE, LIFE & MUSIC dibilang berbudget besar atau termahal.


Ketimbang termahal, penyanyi yang pekan kemarin memakai berlian 4 miliar saat tampil di Indonesian Idol itu malah menyebut albumnya spesial banget. Soalnya, album studio ke-6 dari Rossa ini baru saja diganjar penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) lho. Coba bayangkan, dalam sehari album LOVE, LIFE & MUSIC sudah laku terjual 100 ribu kopi. Wow.


"Nggak juga (mahal), album ini spesial karena baru kali ini jadi Rekor MURI," ungkap Rossa di peluncuran album LOVE, LIFE & MUSIC, di Exodus Cafe, Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin kemarin.


Rossa merasa spesial ©KapanLagi.com/Bambang E RossRossa merasa spesial ©KapanLagi.com/Bambang E Ross


Rossa juga merasa spesial karena ikut terlibat di produksi album ini secara penuh. Penyanyi mungil tersebut sampai bela-belain ikut menyumbangkan ide baik dalam pemilihan lagu sampai cover album.


"Terus terang untuk album, aku terlibat hampir di seluruh element," imbuhnya.


Bahkan demi mendapatkan hasil yang maksimal, butuh waktu dua tahun untuk menyelesaikan album ini. "Sulit banget, ada yang sampai 3 kali, ada yang aransemennya diubah 2 kali. Tapi untuk hasil yang baik kenapa nggak," pungkasnya.


Rossa pernah nangis juga lho saat menyanyi di atas panggung? Katanya sih teringat almarhum Uje, kok Bisa? Cek buruan di sini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending