Nyanyikan Hijrah Cinta, Rossa Nangis Teringat Uje

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Nyanyikan Hijrah Cinta, Rossa Nangis Teringat Uje Rossa @KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Kekuatan lirik dalam sebuah lagu mampu menyentuh hati mereka yang mendengarnya. Lirik yang ditulis secara jujur dan indah akan memberi kesan tersendiri yang akan memberi nyawa dalam lagu tersebut.


Penyanyi asal Sumedang, Rossa sempat terhanyut dalam lirik lagu Hijrah Cinta yang menjadi soundtrack film dengan judul yang sama. Rossa tak mampu menahan tangis saat menyanyikan lirik lagu yang menurutnya sangat kaya dan menyentuh.


"Iya, karena teringat Uje. Itu awal-awal setelah dia meninggal, 5 bulanan lah. Apalagi kata-katanya kaya. 'Bila sinar datang menjemput, kita nggak bisa berlari', jadi kaya kita nggak bisa lari dari maut," tegas Rossa di Kuningan City, Jakarta pada Senin (19/5).


Rossa dikenal piawai dalam menghayati lagu @KapanLagi.com®Rossa dikenal piawai dalam menghayati lagu @KapanLagi.com®


Lirik lagu tersebut bagi Rossa sangat menyentuh. Ia juga bisa melihat dari lirik itu gambaran betapa besar cinta Uje terhadap istrinya.


"Menurut aku lirik lagu Hijrah Cinta luar biasa, terinspirasi dari Uje. Yang belum kenal Uje juga akan tersentuh, karena menggambarkan rasa cinta terhadap istrinya," kata Rossa.


Film Uje: Hijrah Cinta baru akan dirilis bulan Juni mendatang. Namun soundtrack utama dari film itu sudah banyak diputar di radio-radio di seluruh Indonesia.


Peluncuran film ini akan terasa semakin spesial karena bertepatan dengan bulan puasa Ramadhan. "Jadi pas lah momennya untuk menemani puasa kita, " pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending