Louis Tomlinson Kritik Video 'Steal My Girl' Milik One Direction!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Louis Tomlinson Kritik Video 'Steal My Girl' Milik One Direction! Louis Tomlinson @Fameflynet
Kapanlagi.com - Baru saja menyelesaikan video musiknya untuk lagu Steal My Girl, One Direction sudah mendapat kritik. Bukan datang dari musisi atau kurator musik, tapi kali ini kritik datang justru dari personilnya sendiri, Louis Tomlinson.


Meski video untuk single Steal My Girl ini menjadi salah satu video paling dicari akhir-akhir ini, tampaknya masih ada yang mengganjal bagi Louis Tomlinson. Dia mengakui kalau Video musik One Direction, Steal My Girl, cukup aneh.


Setelah pengakuan mengejutkan itu, para fans juga segera mencari hal-hal aneh pada video itu. Seperti contoh Louis Tomlinson yang menggendong seekor monyet, Zayn Malik bersama sebuah sandwich ditengah-tengah dua pegulat sumo.


Louis Tomlinson @SplashnewsLouis Tomlinson @Splashnews


Louis Tomlinson mengungkapkannya lewat Twitter, tiga hari yang lalu. Dia menyatakan kalau dia cukup terkejut dengan banyaknya fans yang telah melihat video yang menurutnya cukup aneh.



Baru beberapa hari yang lalu One Direction mengumumkan jadwal perilisan dan track list untuk album baru mereka, FOUR, di bulan depan. Entah apa yang dipikirkan Louis Tomlinson terhadap video musiknya sendiri.


Memang, tidak cuma sekali One Direction tampil aneh dan lucu dalam video musik mereka. Nah, menurut kalian yang sudah melihat video itu, bagaimana? Apa kalian juga merasa aneh?.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(inq/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending