Lorde Jadi Remaja Paling Berpengaruh Dunia Versi Majalah Time

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Lorde Jadi Remaja Paling Berpengaruh Dunia Versi Majalah Time Lorde ©splashnews
Kapanlagi.com - Dua tahun lalu, mungkin Lorde bisa jalan-jalan dengan leluasa tanpa dikejar fans atau sorot kamera. Namun, sejak single debutnya, Royals meledak, kini ia jadi bintang besar yang disejajarkan dengan diva-diva papan atas. 


Karena sosoknya yang membawa perubahan besar di industri musik, nama solois 17 tahun ini pun tercantum dalam 25 remaja paling berpengaruh versi majalah Time. Bersama sederet artis muda influensial lainnya, Lorde rasanya memang layak mendapatkan gelar tersebut.


Paket lengkap yang dimiliki Lorde terbilang cukup unik. Mampu menyanyi dan menulis lagu berlirik tajam, pelantun Tennis Court ini juga dikenal sebagai ratu kegelapan. Sebutan tersebut ditunjang dengan fashion dan aksi panggungnya yang tak lazim.


Lorde punya pengaruh besar di kancah musik ©fameflynetLorde punya pengaruh besar di kancah musik ©fameflynet


Daftar 25 sosok muda paling berpengaruh itu juga mencantumkan nama artis Hollywood lainnya, seperti Kendall - Kylie Jenner, Jaden Smith, dan masih banyak lagi. Dalam daftar tersebut nama-nama remaja hebat dan sensasional itu tak diurutkan secara peringkat, namun disusun menurut usia mereka.


Mewakili dunia musik, Lorde tak sendirian. Tercantum juga nama Becky G, penyanyi pendatang baru lainnya yang melejit setelah bakatnya ditemukan oleh Dr. Luke lewat sebuah video di YouTube.


Album debut Lorde, PURE HEROINE sudah terjual sebanyak 2,47 juta copy di seluruh dunia (Juni 2014). Mengingat usianya yang masih belia, jalan panjang masih menanti Lorde, penyanyi muda yang lekat dengan kesan misterius tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending