Lagu Parodi Dari Lorde di Film 'SOUTH PARK' Dirilis

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagu Parodi Dari Lorde di Film 'SOUTH PARK' Dirilis Lorde @splash
Kapanlagi.com - Sebelumnya diberitakan bahwa penyanyi Lorde menjadi sasaran untuk diparodikan di film animasi komedi Amerika SOUTH PARK. Bahkan sang penyanyi Royal ini tampil dalam dua episode sekaligus, yaitu The Cissy dan Gluten Free Ebola.


Nah dari kedua episode tersebut sang ayah dari tokoh utama Stan, Randy Marsh sedang membuat lagu yang terinspirasi dari Lorde. Kemudian akhirnya ia berhasil membuat lagu tersebut dan mulai menyamar menjadi sosok Lorde.


Lorde @splashLorde @splash


Lagu ini berjudul Push (Feel Good on a Wednesday), dengan jingle andalannya berbunyi,'Ya, ya, ya, I am Lorde, ya, ya, ya, ya.' Menuai sukses dan banyak permintaan datang untuk dapat di rilis sebagai single, akhirnya pihak dari SOUTH PARK mengamini hal ini.


Lewat akun Twitter resmi mereka, pada 16 Oktober kemarin, lagu parodi Lorde ini telah mereka rilis dan bisa diunduh secara gratis. Kali ini, Push juga menampilkan penyanyi Sia, kalian juga bisa menikmatinya di sini:



Lorde pun juga tak kalah antusias ketika mengetahui dirinya tampil dalam film animasi ini. "Aku berpikir bahwa, 'Wah, ia memiliki kumis, eh, yang ku maksud, aku memiliki kumis!,' tapi bukankah itu sangat mencolok?," ungkapnya.


Kemudian penyanyi ini juga mengomentari tentang lagu yang diparodikan dalam SOUTH PARK. "Aku sebenarnya tidak terlalu sering menyaksikan film ini, tapi dari apa yang telah aku katakan, Sia juga ikut ambil bagian di Push dan Ibu Randy Marsh mengatakan sesuatu yang benar-benar manis tentang diriku, keren!" terangnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/fnd)

Rekomendasi
Trending