Lip-Sync, Nicki Minaj Dapat Pengakuan Dari Celine Dion!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Lip-Sync, Nicki Minaj Dapat Pengakuan Dari Celine Dion! Nicki Minaj © AFP

Kapanlagi.com - Sederet kontroversi dan sensasi seringkali membuat kita lupa akan kualitas dan kapasitas yang dimiliki Nicki Minaj sebagai seorang penyanyi. Yap, suka atau tidak, harus diakui kalau Minaj adalah sosok penyanyi yang hebat dan selalu menjadi kolaborator sukses para musisi lain.


Tapi yang menarik, baru-baru ini Nicki Minaj pun mencoba mengikuti gaya salah satu Diva musik dunia, Celine Dion. Dilansir dari Billboard, Anaconda hit maker ini kemudian mem-posting sebuah video yang memperlihatkan lip-sync cover dari lagu Celine Dion yang berjudul It's All Coming Back to Me Now.







A post shared by Nicki Minaj (@nickiminaj) on Mar 13, 2017 at 4:03pm PDT




Pada video tersebut, Nicki Minaj tampak menyanyikan lagu lawas Celine Dion secara lip-sync sambil memegang smartphone-nya. Semakin lengkap karena Nicki Minaj juga menggerakkan tubuhnya dan sedikit menunjukkan koreografi untuk menambah kesan drama pada penampilannya itu.


Meski beberapa kali Minaj terlihat seperti lupa dengan lirik lagi It's All Coming Back to Me Now, namun nyatanya video tersebut membuahkan hasil yang tak terduga. Benar, siapa sangka kalau Celine Dion melihat video tersebut dan memberikan pujian pada Nicki Minaj?


Nicki Minaj mendapat pengakuan dari Celine Dion © twitter.com/celinedionNicki Minaj mendapat pengakuan dari Celine Dion © twitter.com/celinedion


Pengakuan itu ia layangkan dalam bahasa Perancis melalui cuitan di akun Twitter pribadinya. Dengan singkat, Celine Dion menyebut kalau Nicki Minaj berhasil membawakan track yang melejit di tahun 1996 itu secara apik dan menyenangkan untuk disimak.


Nicki Minaj yang mendapat respon seperti itu dari sang Diva pun langsung membalasnya dengan cuitan terima kasih. Well, sepertinya kalian juga bisa mencoba lip-sync lagu idola kalian seperti Nicki Minaj nih KLovers. Siapa tahu kalian juga mendapat respon positif dari mereka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending