David Guetta Gaet Nicki Minaj dan Lil Wayne Untuk Single Barunya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

David Guetta Gaet Nicki Minaj dan Lil Wayne Untuk Single Barunya David Guetta © Splashnews

Kapanlagi.com - Dari sederet sosok yang ada di ranah musik elektronik, tentu banyak orang yang mengidolakan hingga bermimpi bisa menjadi seorang DJ seperti David Guetta. Karena itu baru-baru ini David Guetta pun duduk bersama Final Kid, orang di balik Ultra Music Festival after movie, dan melakukan tanya - jawab bersama fans via Facebook Live.


Dalam sesi ini, David Guetta dan Final Kid membahas banyak hal mulai dari olahraga, proses pembuatan film, perkembangan dance music, sampai materi baru David Guetta. Seperti dilansir dari Billboard, David Guetta pun mengungkapkan kalau album ketujuhnya hampir selesai.


David Guetta ungkap kalau album ketujuhnya sudah hampir selesai © SplashnewsDavid Guetta ungkap kalau album ketujuhnya sudah hampir selesai © Splashnews


Bukan cuma itu saja, yang menarik, Guetta juga mengungkapkan ada 2 sosok kolaborator yang akan muncul di single terbarunya. Selain Lil Wayne, Nicki Minaj yang terkenal sebagai sosok kolaborator di balik sejumlah lagu hits para musisi dunia siap untuk kembali memaksimalkan single baru Guetta.


"Kami punya kombinasi yang bagus dengan Nicki. Setiap rekaman yang kami buat selalu menakjubkan dan sukses besar. Menurutku dia sangat, sangat spesial, dan kami benar-benar bekerjasama dengan baik, jadi tentu saja ini menyenangkan. Juga, ada Lil Wayne yang akan muncul selain Nicki Minaj. Ini benar-benar project besar," ujar sang DJ.


Untuk single terbaru, David Guetta kembali berkolaborasi dengan Nicki Minaj © AFPUntuk single terbaru, David Guetta kembali berkolaborasi dengan Nicki Minaj © AFP


Sebelumnya David Guetta dan Nicki Minaj sendiri sudah pernah bekerja sama dalam single Hey Mama yang dirilis di tahun 2014. Sedangkan sebelum itu, Nicki Minaj sendiri sukses membuat sejumlah single para musisi seperti Justin Bieber, Madonna, hingga Ariana Grande meledak di pasaran.


Dengan track record positif seperti itu, bukannya tidak mungkin David Guetta ingin mengulang sukses besar bersama Nicki Minaj seperti di tahun 2014. Tapi, mari kita tunggu saja kapan sang DJ akan mengumumkan tanggal perilisan single dan album ketujuhnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending