Lineup Fase Pertama, Mark Ronson Siap Ramaikan 'We The Fest 2016'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Lineup Fase Pertama, Mark Ronson Siap Ramaikan 'We The Fest 2016' We The Fest 2016 © Ismaya Live
Kapanlagi.com - Ismaya Live sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk menyajikan dan menghadirkan festival terbaik bagi para penikmat musik Tanah Air. Yap, setelah bulan Agustus tahun lalu, kini We The Fest 2016 siap untuk kembali digelar.


Tak ingin memberikan pengalaman menikmati musik yang sama seperti sebelumnya, kali ini Ismaya Live resmi mengumumkan fase pertama lineup We The Fest 2016. Nggak main-main, nama seperti Macklemore, Ryan Lewis, sampai Mark Ronson dipastikan akan tampil di event gokil yang satu ini!


Belum cukup, sejumlah musisi Internasional yang mengusung beragam identitas musik seperti Alina Baraz, Breakbot, Dream Koala, George Maple, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, hingga Ta-Ku bakal menjamin semarak dari We The Fest 2016. Tapi juga bukan berarti musisi Tanah Air absen tampil di acara ini.


We The Fest 2016 dipastikan menjamin semarak festival musik lewat para performer-nya di tahun ini © Ismaya Live/We The Fest 2016We The Fest 2016 dipastikan menjamin semarak festival musik lewat para performer-nya di tahun ini © Ismaya Live/We The Fest 2016


Dalam press release yang kami terima, Dried Cassava, Matter Halo, Naif, Sajama Cut, The Trees And The Wild, sampai newcomer terbaik di skena musik lokal saat ini, Barasuara, jadi sederet nama yang akan menghiasi panggung We The Fest 2016. Tentu saja nama-nama besar ini baru lineup fase pertama dan masih menyisakan sejumlah sosok ternama baik Internasional maupun Nasional.


We The Fest 2016 sendiri akan dihelat pada tanggal 13 dan 14 Agustus mendatang, jatuh tepat pada akhir pekan. Karena itu, pastikan kamu mulai memesan tiket We The Fest 2016 yang sudah bisa kamu pesan secara online di situs resminya, restoran Pizza E Birra, The People's Cafe, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk. Yang nggak kalah gokil, festival yang dibuka untuk umum ini tidak mewajibkan anak-anak di bawah umur 5 tahun untuk membayar tiket masuk.


Sedangkan untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan update apa pun seputar acara ini, kamu bisa mengunjungi akun resmi Twitter, Instagram, dan Facebook We The Fest 2016. Yang paling penting, jangan lupa juga untuk pantau terus semua update terbaik seputar We The Fest 2016 cuma di KapanLagi.com® guys!


Harga Tiket 2 Day Pass #WTF16 (harga belum termasuk pajak sebesar 25%):


1. General Admission (GA), Rp 720.000,00
2. Early Entry (Datang Sebelum Jam 3 Sore), Rp 720.000,00
3. Very Important Banana (VIB), Rp 1.800.000,00
4. Instalment Plan (Cicilan), Rp 1.000.000,00


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending