Tampil Atraktif di JJF 2016, Maliq & D'Essentials Bagikan Hadiah!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Tampil Atraktif di JJF 2016, Maliq & D'Essentials Bagikan Hadiah! Maliq & D'Essentials © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pagelaran Java Jazz Festival (JJF) 2016 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/3) masih berlanjut dan memasuki hari terakhir. Di hari terakhir ini giliran band Maliq and D Essentials yang tampil menghibur penonton setia musik Java Jazz.

Menjelang malam, Maliq & D'Essentials manggung di BNI Hall, tempat yang sama dengan David Foster, Sting, Chriss Botti dan Robin Thicke di hari sebelumnya. Dibuka dengan lagu Terlalu, Angga CS langsung tampil atraktif dengan koreo yang sedap dipandang mata. Sedikit menurunkan tempo, lagu Blow My Mind dibawakan Maliq untuk menghibur penonton yang memadati venue.

"Halo Java Jazz. Sudah lebih dari 10 kali kami main di Java Jazz, tapi hari ini kami masih deg-degan sama seperi kami main di Java Jazz untuk pertama kalinya," kata sang vokalis, Angga di atas panggung.


Maliq masih deg-degan meski sering tampil di JJF © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMaliq masih deg-degan meski sering tampil di JJF © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tidak hanya tampil atraktif dengan koreo, Maliq juga bagi-bagi hadiah dari atas panggung. Sejumlah marcandhise berupa t-shirt dan CD dibagi-bagikan oleh Angga dan Indah dari atas panggung.

"Kami punya hadiah untuk kalian semua. Hal ini belum pernah kami lakukan sebelumnya. Ini adalah t-shirt dan juga CD yang tidak dijual di pasaran. CD ini berisi dua album kami dan satu lagu baru," kata Angga sambil melempar hadiah untuk penonton.

Secara keseluruhan, penampilan Maliq bisa dikatakan sempurna. Kolaborasi suara dari dua vokalis, Angga dan Indah, dipadu permainan keyboard dari Hilman, petikan gitar Lale, betotan bass Djawa, ketukan perkusi Rejoz, dentuman suara drum dari Widi, serta harmonisasi saxophone dari Amar membuat Maliq begitu lengkap. Lagu-lagu seperti Semesta, Setapak Sriwedari, Penasaran, Dunia sekitar, Untitled, Menari, dan Drama Romantika dibawakan Maliq dengan ciamik.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending