Erwin dan Gita Gutawa Siap Gelar Konser di Atas Rata-Rata 2

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Erwin dan Gita Gutawa Siap Gelar Konser di Atas Rata-Rata 2 Gita Gutawa - Erwin Gutawa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sukses dengan proyek konser Di Atas Rata-Rata (DARR) generasi pertama, Erwin dan Gita Gutawa kembali menggelar DARR generasi kedua. Konser bertajuk Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser ini rencananya akan digelar di Ciputra Artpreneur pada tanggal 2 April mendatang dengan menampilkan 7 anak berbakat, yakni Kafin, Lyodra, Shaquilla, Rafi Sudirman, Nada, Oliv dan Ola.


"Alhamdulillah berkat dukungan banyak pihak, DARR 2 bisa lanjut bikin konser," ujar Erwin saat jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/3).


Erwin dan Gita yang bertindak sebagai produser dan konseptor konser tak akan sekedar menyajikan parade lagu seperti tahun sebelumnya. Mereka akan mengemasnya dengan format semi musikal dan memberi kebebasan anak-anak yang tampil agar lebih bebas berekspresi.


Gita dan Erwin tampilkan sesuatu yang berbeda di konser terbarunya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGita dan Erwin tampilkan sesuatu yang berbeda di konser terbarunya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Nantinya akan tampil juga sosok-sosok profesi pelaku konser seperti Show Director, Music Director, Crew, Sound Engineer dan lain sebagainya yang akan membantu membangun imajinasi anak-anak jadi kenyataan. Sementara itu ada kehadiran Ria Sirdjono sebagai Art Director yang pastinya bakal membuat konser semakin apik.


"Kalau konsep awal (konser DARR generasi pertama) bagaimana hanya menampilkan lagu-lagu saja, tapi sekarang kita lebih mengeksplore dari ide anak-anak sendiri. Gimana mereka tampil, kami hanya bisa mewujudkan," jelas Erwin.


Saat ini tiket konser Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser sudah bisa dibeli di situs www.tiketnonton.com. Harganya macam-macam, mulai dari 300 ribu, 600 ribu, 900 ribu hingga 1,2 juta, tergantung kelas yang dipilih. Jangan sampai kehabisan ya!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending