Liam Payne Sebut Drake Jenius Setelah Menonton Aksinya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Liam Payne Sebut Drake Jenius Setelah Menonton Aksinya Liam Payne © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapapun rasanya akan setuju kalau Liam Payne memang salah satu sosok penyanyi dengan talenta yang mengagumkan. Selain bakatnya dalam bermusik, Liam juga berhasil membuktikan diri sebagai member One Direction dan menjadi salah satu grup sukses di dunia sampa sekarang.


Tapi meski mendapat banyak pujian dari berbagai pihak, nyatanya Liam tetap memiliki sisi sebagai penikmat musik biasa yang bisa terkagum dengan kualitas seseorang. Yap, dan dilansir dari Billboard, hal tersebut ia buktikan dalam sebuah pujian singkat untuk Drake.


beberapa waktu lalu Liam Payne pun bercuit di Twitter dengan sosok Drake di sampingnya. Bersama caption yang singkat, Liam mengatakan kalau ia benar-benar menikmati malam penampilan rapper asal Toronto itu ketika berada di London.


Usai menonton penampilan sang rapper, Drake langsung mengajak Drake berfoto sebelum kemudian memujinya sebagai sosok yang jenius © twitter.com/LiamPayneUsai menonton penampilan sang rapper, Drake langsung mengajak Drake berfoto sebelum kemudian memujinya sebagai sosok yang jenius © twitter.com/LiamPayne


Dalam balutan hitam-putih, Liam lalu berpose bersama Drake yang sukses mendapat respon besar dari para fansnya. Sangat wajar, ini karena para fans mengira kalau foto tersebut menjadi pengumuman untuk sebuah kerjasama baru yang akan dijalani Liam bersama Drake.


Pertemuan itu sendiri terjadi ketika Drake tengah menjalani rangkaian Boy Meets World Tour di Inggris. Hanya saja pertemuan ini sedikit menyurutkan antusias para fans yang terlanjur mengira kalau Liam dan Drake akan bekerjasama dalam sebuah project baru.


Well, pertemuan ini tentu membuat Liam dan Drake menjadi teman. Walau begitu, bukannya tidak mungkin Liam yang tengah bersolo karir ini akan menggaet sang rapper untuk berkolaborasi di masa mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending