Janji One Direction Akan Comeback, Liam Payne Malah Debut Solo

Subi Akto  |  Jumat, 23 Desember 2016 18:22
Janji One Direction Akan Comeback, Liam Payne Malah Debut Solo
Liam Payne. / © via glamourmagazine.co.uk

Kapanlagi.com - Salah satu member dari grup One Direction yaitu Liam Payne tengah sibuk di studio untuk rekaman karir musik solo-nya. Bahkan cowok yang berusia 23 tahun ini dikabarkan telah mendaftarkan lagu terbarunya itu.

Liam memang sepertinya telah menemukan identitas musiknya sendiri. Namun belum lama ini, Liam memastikan kepada para penggemar kalau One Direction akan kembali dengan karya terbaru. Lantas Liam yang menjalani solo karir ini tak membuat janjinya itu dapat dipercaya.

Bahkan, telah terungkap kalau cowok kelahiran Inggris itu telah memilih judul untuk single solo-nya tersebut. Dan judul yang ia pilih adalah Myself. Rumor solo karirnya ini juga dipertegas dengan adanya sebuah foto screenshot dari registrasi lagu barunya itu. Pada  foto itu terlihat kalau Liam bekerja sama dengan nominator Grammy, Scott Harris, Emily Warren dan Nick Monson.

Liam Payne akan keluarkan single solo berjudul Myself. /© via glamourmagazine.co.ukLiam Payne akan keluarkan single solo berjudul Myself. /© via glamourmagazine.co.uk

Kabar ini muncul setelah diumumkan bahwa Liam telah menandatangani kontrak kepada rumah musik Capitol. Bahkan sudah lama Liam telah siap dengan materi lagu untuk album terbarunya itu. Calum Mate yang merupakan rekan sesama label-nya itu memberi info kepada BANG Showbiz.

"Aku berada di studio bersama dengan Liam beberapa hari yang lalu. Aku mendengar beberapa lagu miliknya. Lagu-lagu milik Liam itu terdengar keren. Aku akan sangat senang bisa bekerja sama dengannya," ungkap Calum Mate.

Wah, kalau Liam bersolo karir apakah One Direction tetap akan keluarkan karya baru seperti yang Liam janjikan? Kita tunggu saja ya. Btw, can't for your solo debut Liam!

Sudah Baca?

Soal Eksistensi One Direction, Liam Payne: Kami Akan Balik Lagi!
[FOTO] Diramal Forensik, Inikah Wajah Anak Liam Payne & Cheryl?
Harry Styles Kerja Bareng Bruno Mars Untuk Solo Albumnya?
Hamil Anak Liam Payne, Cheryl Cole: Aku Gak Pernah Sebahagia Ini
Musik Solo Liam Payne Akan Punya Vibe Seperti Justin Timberlake!


  (gla/ssm)



Lihat Arsip Musik

- - -