Bawa Banyak Lagu, Efek Rumah Kaca Bikin 'Radio Rock Tour #2' Riuh

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Bawa Banyak Lagu, Efek Rumah Kaca Bikin 'Radio Rock Tour #2' Riuh Efek Rumah Kaca © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Apa yang ditunggu akhirnya datang juga. Efek Rumah Kaca naik ke atas panggung Radio of Rock Tour 2 tepat pukul 22:00. Teriakan riuh penonton langsung terdengar di semua sudut gedung.


Lagu Sebelah Mata langsung membuat para penonton yang datang berteriak histeris. Tanpa dikomando mereka kompak menyanyikan sepenggal demi sepenggal lirik lagunya sampai part yang paling ngena banget, 'gelap adalah teman setia dari waktu yang hilang'.


Lagu Jingga dari album SINESTESIA menjadi tracklist ketiga Cholil cs di acara ini. Menemani Jingga, single pertama dari album yang sama yakni Pasar Bisa Diciptakan juga menjadi suguhan lain buat penikmat musik.


Efek Rumah Kaca hebohkan Radio of Rock Tour 2 © Kapanlagi.com®Efek Rumah Kaca hebohkan Radio of Rock Tour 2 © Kapanlagi.com®


Berbagai tembang mereka nyanyikan termasuk track-track dari album lama, salah satunya adalah Di Udara. Selanjutnya, nada-nada piano dari lagu Hujan Jangan Marah mendadak membuat suasana di venue sendu.


Sendu lalu terbang membayangkan kematian. Yap, hits Putih dari SINESTESIA bergema megah. Sound mantap dengan penampilan berkelas yang selama ini jadi ciri khas ERK terasa betul di acara ini. Menjawab kerinduan fans akan tembang-tembang lama, Desember tak lupa pula dibawakan dengan bumbu instrumen gitar akustik yang dimainkan Cholil.


Efek Rumah Kaca bawakan tembang baru sekaligus lama mereka © Kapanlagi.com®Efek Rumah Kaca bawakan tembang baru sekaligus lama mereka © Kapanlagi.com®


Kira-kira satu jam Efek Rumah Kaca tampil dengan tembang-tembangnya. Overall, Radio of Rock Tour 2 dengan tiga line up-nya berhasil memberikan tontonan terbaik untuk semua penonton yang datang.


So, two thumbs for Radio of Rock Tour serial 2! Sampai ketemu di event selanjutnya ya KLovers. Cheers :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending