YES! Sheila On 7 Siap Kenalkan Single Baru

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

YES! Sheila On 7 Siap Kenalkan Single Baru Sheila On 7 ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Band papan atas tanah air, Sheila On 7 siap merajai blantika musik dengan sederet karya mereka. Setelah cukup lama absen, band asal Yogyakarta ini bakal memperkenalkan single barunya hari ini (7/11).


Sempat mengalami beberapa kendala terkait peluncuran album, kabar baik ini sudah menjalar dengan cepat di kalangan Sheila Gank. Meluncurkan single andalan Lapang Dada di album mendatang, antusiasme masyarakat terhadap musik Sheila On 7 ternyata masih tinggi.


Single anyar ini menurut jadwal akan diputar secara serentak di hampir seluruh radio ternama di Indonesia. Mengingat jumlah fanbase yang masih dan makin ramai, SO7 berharap karya mereka mampu memuaskan dahaga Sheila Gank.






Lewat Instagram, Brian sang penabuh drum SO7 sudah melakukan countdown sejak beberapa hari lalu. Membuat para Sheila Gank makin tak sabar dengan datangnya album ke-8 bagi Duta, Eross, Brian, dan Adam.


Album bertajuk MUSIM YANG BAIK ini diperkirakan masih akan dilaunching pada sekitar Desember. Hal ini disampaikan oleh Duta di sela-sela konsernya di beberapa daerah.


Terakhir, Sheila On 7 merilis BERLAYAR pada 2011 dengan sejumlah hits seperti Pasti Kubisa, Hujan Turun, dan Hari Bersamanya yang cukup populer. Akankah kejayaan SO7 kembali menyelimuti blantika musik tanah air? Pastikan kamu tak kelewatan pemutaran perdana single baru SO7 di radio kesayanganmu!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending