Nama Taylor Swift Masuk Daftar Pebisnis Muda Papan Atas Dunia

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Nama Taylor Swift Masuk Daftar Pebisnis Muda Papan Atas Dunia Taylor Swift © Fameflynet
Kapanlagi.com - Semakin melambung saja nama Taylor Swift di kancah dunia. Ikon pop ini  masuk dalam daftar para pebisnis muda paling berpengaruh yang versi majalah Forbes.


Pelantun lagu hits Shake It Off tersebut menjadi orang yang berada diurutan teratas jika dibandingkan entertainer lainnya yang masuk dalam daftar 40 Under 40 ini. Aksi speak up dari Taylor Swift pada beberapa layanan streaming gratis membuatnya semakin berjaya di industri musik.


Tahun lalu, penyanyi berusia 25 tahun ini menarik katalog musiknya dari Spotify karena royalti yang dibayarkan layanan streaming tersebut tidak sesuai seperti apa yang dinginkannya. Taylor juga menjadi artis yang pertama memprotes kebijakan Apple Music. Awalnya program musik baru buatan Apple Inc ini menolak untuk memberikan bayaran kepada artis yang tampil pada acara tersebut.


Taylor Swift menduduki peringkat ke 6 pebisnis muda yang sangat berpengaruh di dunia versi Forbes © Splashnews.comTaylor Swift menduduki peringkat ke 6 pebisnis muda yang sangat berpengaruh di dunia versi Forbes © Splashnews.com


Apa yang dilakukannya tersebut dikatakan sebagai hal yang sangat berani juga bussines plan yang sangat baik. Sehingga Forbes tak segan-segan untuk meletakkan namanya di daftar top 10.


Daftar ini mencantumkan nama-nama tenar di dunia bisnis lainnya seperti enterpreneur dari perusahaan WeWork Adam Neuman, bos dari Tesla J.B. Straubel serta Co-founder & President dari perusahaan Didi Kuaidi yaitu Cheng Wei & Jean Liu. Mereka secara berurutan menduduki peringkat satu sampai tiga.


Taylor Swift sendiri bertengger di posisi ke 6. Ada beberapa selebritis lain yang masuk dalam daftar ini di antaranya dalah John Oliver di peringkat 10, Jessica Alba di urutan ke 15 dan juara dari UFC Ronda Rousey di urutan buncit 40.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(wen/otx)

Rekomendasi
Trending