Siapa Sih Yang Bakal Nyanyikan Theme Song 'JAMES BOND: SPECTRE'?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Siapa Sih Yang Bakal Nyanyikan Theme Song 'JAMES BOND: SPECTRE'? James Bond © cinemablend.com
Kapanlagi.com - Rumor seputar pengisi theme song untuk film JAMES BOND: SPECTRE hingga saat ini masih ramai dibicarakan. Banyak media mengulas, dan para pecinta film pun sedang asyik membahas hal ini.


Jika kita flashback ke cerita sebelumnya, lagu tema SKYFALL yang dibawakan oleh Adele telah berhasil menyabet penghargaan. Lagu tersebut telah membuat Adele membawa pulang penghargaan Oscar dan Golden Globe. Nah, kira-kira siapa ya yang bakal membawakan lagu tema film ini?


Ada banyak spekulasi yang beredar di luar sana. Beberapa nama musisi dan penyanyi besar disebut. Contoh yang sering disebut namanya adalah Ed Sheeran. Selain Sheeran, Ellie Goulding juga jadi salah satu kandidat.


James Bond © radiotimes.comJames Bond © radiotimes.com


Ya, sudah bukan rahasia lagi jika Ellie bernyanyi saat pernikahan Prince William dan Kate Middleton. Bagaimana dengan Adele? Ia juga salah satu penyanyi yang namanya disebut-sebut bakal mengisi lagu tema SPECTRE.


Dan jangan lupakan Lana Del Rey yang juga pernah menyanyikan lagu tema dalam salah satu sekuel JAMES BOND. Beberapa prediksi lain adalah Lorde dan Noel Gallagher yang juga sama-sama punya kesempatan besar untuk mengisi theme song.


Nah kalau menurut kalian sendiri, siapakah yang bakal terpilih untuk membawakan theme song tersebut? Apakah salah satu di antara mereka, ataukah justru kalian punya kandidat lain? Yuk tuliskan komentarmu di sini...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending