Lagu Album Baru Bocor Lagi, Madonna Semakin Naik Pitam

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagu Album Baru Bocor Lagi, Madonna Semakin Naik Pitam foto: ©Splash
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, lagu-lagu Madonna untuk album REBEL HEART sempat bocor. Karena itu, sang diva harus merilis enam lagu tersebut lebih awal.


Belum sampai satu bulan, Madonna harus kembali merasa sakit hati. Sedikitnya, tujuh demo lagu yang diperkirakan untuk REBEL HEART itu bocor sebelum waktunya.


Tujuh lagu Madonna itu berjudul Vini Vidi Vici, Beautiful Scars, Freedom, God is Love, Hold Tight, Best Night dan satu lagu kolaborasi dengan Pharrell Williams, Back That Up (Do It). Tak pelak penyanyi 56 tahun ini langsung meluapkan kemarahannya via Instagram, seperti yang dilansir AceShowbiz.


Real Rebels think for themselves! Real Rebels respect ART! Real Rebels are Rebels in their ❤️#rebelheart
A photo posted by Madonna (@madonna) on Dec 12, 2014 at 12:01pm PST




Ia terlihat memposting foto untuk album REBEL HEART. Melalui ini, Madonna menunjuk orang-orang yang mengunggah lagu demonya itu tak menghargai karya seni yang dibuatnya. Cukup wajar bukan jika ia melampiaskan kemarahannya  bukan?


Meski begitu, mantan istri Guy Ritchie ini telah menyiapkan kado natal special loh. Yap, bagi para fans yang setia menunggu album lengkap REBEL HEART diungkapkan akan mendapat sesuatu yang lebih baik.


"Santa datang lebih awal! Bagi yang menunggu dengan sabar akan mendapat sesuatu yang baik! #rebelheart," tulisnya.


Well, kira-kira apa nih kejutan di album baru Madonna?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi
Trending