Ferzi Yatasha Bidadari Cantik Bawa Ulang Lagu Reza Artamevira

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Ferzi Yatasha Bidadari Cantik Bawa Ulang Lagu Reza Artamevira Ferzi Yatasha © KapanLagi.com®/Abbas Aditya
Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat Ferzi Yatasha memperkenalkan single terbarunya bertajuk Aku Wanita. Lagu ini merupakan daur ulang dari tembang hits milik Reza Artamevira.


Anak keempat pesinetron Cut Yanti ini mengaku tak terlalu terbebani membawakan lagu ciptaan Ahmad Dhani tersebut. Menurutnya, kehadiran versi baru dari Aku Wanita bukanlah hal yang tepat untuk menjadi bahan perbandingan.


"Kalo ditanya terbebani ya pasti. Cuma aku sih mikirnya bukan lebih bagus siapa, ini versi bedanya aja sih. Jadi kalau mau denger versi yang beda, ada pilihan," kata Ferzi saat ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.


Cut Yanti dan Ferzi Yatasha © KapanLagi.com®/ Abbas AdityaCut Yanti dan Ferzi Yatasha © KapanLagi.com®/ Abbas Aditya


Meski baru awal berkarir, Ferzi mengaku dapat banyak dukungan dari orang terdekat terutama sang mama. Agar tak dibilang mengekor jejak orangtua, gadis kelahiran 20 Januari 1992 ini berusaha membuktikan bahwa dirinya memang memiliki kualitas.


"Aku sih nggak mau bikin mama malu. Dan aku merasa bersyukur membawa nama tenar mama," imbuhnya.


Sebelum merilis Aku Wanita, Ferzi sempat menampakkan taring di blantika musik Indonesia dengan single ciptaan Bemby Noor bertajuk Jangan Berhenti Mencinta. Sebagai orangtua, Cut Yanti berharap bila karir sang anak bisa berjalan mulus dan menuai prestasi.


"Semoga Ferzi menjadi penyanyi idola. Masyarakat bisa menilai nanti," pungkas Cut Yanti di tempat yang sama.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending