Kulit Ikmal Tobing Gosong Gara-Gara Main Drum di Atas Gunung

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diterbitkan:

Kulit Ikmal Tobing Gosong Gara-Gara Main Drum di Atas Gunung Ikmal Tobing. Foto: KapanLagi.com/Agus Supriyanto
Kapanlagi.com - Bermain drum di dalam studio atau di panggung sudah biasa. Bermain drum di atas gunung, agaknya baru Ikmal Tobing T.R.I.A.D yang melakukannya.


Seperti yang diketahui, Ikmal rela mendaki Gunung Padalarang, Bandung, demi memenuhi impian masa kecilnya tersebut. Setelah terpenuhi, Ikmal rupanya juga harus rela kulitnya gosong karena terik matahari di puncak gunung.


"Kata siapa (dingin)? Itu panas banget, di sini kan panas tapi kita bisa neduh. Kalau di sana panas kita nggak bisa neduh, banyak pohon yang kecil-kecil. Jadi ya gua gosong, banget," ujar Ikmal saat ditemui di Lapangan Latihan PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (9/9/2015).


Ikmal Tobing. Foto: KapanLagi.com/Agus SupriyantoIkmal Tobing. Foto: KapanLagi.com/Agus Supriyanto


Ditanya soal persiapan dan pelaksanaannya, Ikmal mengaku sudah memulai proyek ini sejak bulan Mei. Ia juga menggunakan kamera drone untuk hasil video yang keren.


"Buatnya waktu awal Mei, ya udah gua buat. Emang di situ tim juga udah siap, kameranya juga nggak pake kamera biasa, tapi pake kamera drone yang bisa terbang itu," pungkasnya.


Pengen tahu aksi Ikmal Tobing menggebuk di atas gunung? Yuk simak video kerennya berikut ini!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/zal)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending