Ikmal Tobing Beberkan Rasanya Main Drum di Atas Gunung

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diterbitkan:

Ikmal Tobing Beberkan Rasanya Main Drum di Atas Gunung Ikmal Tobing. Foto: KapanLagi.com/Agus Supriyanto
Kapanlagi.com - Sebuah aksi cukup ekstrim baru saja dilakukan oleh Ikmal Tobing. Drummer band T.R.I.A.D tersebut naik ke puncak Gunung Padalarang, Bandung dan beraksi menggebuk drumnya.


Ditanya soal perbedaan saat ia bermain di studio dan di gunung, Ikmal mengaku menikmati pemandangannya. Ia juga mengklaim bahwa dirinya lah orang yang pertama kali melakukan aksi tersebut.


"Bedanya kalo di studio lebih menonjolkan drumnya itu, cuma kalo di outdor belum ada yang ngelakuin di seluruh dunia ya, baru gua doang. Lebih ke sesuatu banget, main di atas gunung," ujar Ikmal saat ditemui di Lapangan Latihan PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (9/9/2015).


Ikmal Tobing. Foto: KapanLagi.com/M. Akrom SukaryaIkmal Tobing. Foto: KapanLagi.com/M. Akrom Sukarya


"Biasanya kan orang naik ke atas gunung aja capek, nah itu gua main di atas gunung dan lebih menunjukan budaya Indonesia, view-nya bagus, batu-batunya gede tapi banyak. Akhirnya dapet," imbuhnya.


Persiapan serta pembuatan video aksi main drum di atas gunung itu memang diakui Ikmal sudah dilakukan sejak jauh hari. Ia juga menuturkan memanfaatkan kamera drone untuk merekam penampilannya tersebut.


"Buatnya waktu awal Mei, ya udah gua buat. Emang di situ tim juga udah siap. Kameranya juga nggak pake kamera biasa, tapi pake kamera drone yang bisa terbang itu," pungkasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/zal)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending