Konser Rio Febrian Bakalan Romantis dan Penuh Kejutan

Penulis: Ratih Adiwardhani

Diperbarui: Diterbitkan:

Konser Rio Febrian Bakalan Romantis dan Penuh Kejutan Rio Febrian ©KapanLagi.com®/Akrom
Kapanlagi.com - Lima belas tahun berkarir dalam bidang musik, kini saatnya bagi Rio Febrian untuk menggelar sebuah konser tunggal. Lewat konser bertajuk Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert, Rio membuktikan bahwa ia masih aktif berkarya hingga sekarang.


Dalam konser yang akan digelar di Balai Sarbini, 12 Agustus 2015 mendatang ini Rio menggandeng Rajawali Indonesia Communication selaku promotor dan penyelenggara, serta Agus Noor sebagai art director.


Selaku promotor, Anas mengungkapkan bahwa konser ini akan didukung oleh sejumlah musisi ternama. "Akan ada beberapa musisi yang selama ini terlibat secara langsung di Rio Febrian. www.love15riofebrian.com, di situ bisa mengakses apa saja soal konser, termasuk pembelian tiket," jelas Anas.


Rio Febrian siap gelar konser romantis ©KapanLagi.com®/AkromRio Febrian siap gelar konser romantis ©KapanLagi.com®/Akrom


Pihak promotor akan menjual 2.000 tiket yang akan dijual per 1 Juni. Tiket terdiri dari empat kelas yang dibandrol mulai Rp 350 ribu hingga 2,5 juta. Untuk kelas paling tinggi juga tersedia paket meet and greet bersama penyanyi jebolan Asia Bagus ini.


Sementara itu Agus Noor selaku art director menjanjikan konser Rio kali ini akan jadi konser yang romantis dan penuh kejutan. "Ini harus menjadi konser yang romantis. Dari awal sampai akhir menggambarkan cerita cinta Mas Rio secara visual maupun audio," imbuh Agus.


"Saya janjikan banyak sekali kejutan-kejutan. Tidak hanya menyenangkan secara visual, tapi juga membuat penonton serasa berdialog langsung dengan Rio Febrian. Biasanya perjalanan karier cara menghadirkannya dengan testimoni. Tapi pada segmen tertentu Rio berdialog dalam adegan. Bisa juga pakai hologram," pungkas Agus.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/rth)

Rekomendasi
Trending