Sedang Siapkan Konser, Rio Febrian Janjikan Kejutan Istimewa

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Sedang Siapkan Konser, Rio Febrian Janjikan Kejutan Istimewa Rio Febrian @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Rio Febrian bukanlah nama baru di belantika musik Indonesia. Penyanyi 34 tahun tersebut sudah malang melintang selama 15 tahun dengan hits dan lagu andalannya. Kini, dia juga baru saja merilis sebuah album baru bertajuk LOVE IS. Album ini merupakan album keenam selama dia berkecimpung di dunia tarik suara.


Eksis berkarir selama 15 tahun tentunya bukan merupakan sesuatu yang biasa saja. Hal tersebut menunjukkan bahwa Rio Febrian memang diterima oleh semua penikmat musik Indonesia. Untuk itu, penyanyi 34 tahun ini pun sudah menyiapkan sebuah kado istimewa untuk memperingati 15 tahun dia berkecimpung di industri tarik suara.


Sebuah konser bertajuk Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert akan digelar pada tanggal 12 Agustus 2015 nanti. Rio Febrian sendiri tentunya sudah menyiapkan banyak kejutan untuk acara spesialnya kali ini. Salah satunya adalah mengajak banyak nama musisi beken.


"Saya akan bawa sahabat, keluarga dan rekan musik saya selama ini. Siapa saja? Nanti kita lihat. Yang jelas mereka selalu ada selama 15 tahun gue berkarya. Banyak musisi-musisi besar," ujar Rio Febrian saat jumpa pers di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (26/5).


Rio Febrian @foto: © KapanLagi.com/Muhammad RasyadRio Febrian @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad


Di sisi lain, Rio Febrian yang juga baru saja merilis album baru bertajuk LOVE IS ini tentunya menganggap acara spesial ini bukanlah sekedar agenda manggung biasa. Lebih dari itu, diperlukan banyak persiapan yang matang untuk membuat acara ini sempurna.


"Karena memang treatment konser itu nggak seperti manggung-manggung biasa doang. 15 tahun ini saya yakin sudah bisa bikin konser. Saya nggak mau sekedar saja," ujar penyanyi kelahiran Jakarta ini.


"Kalau dulu gue bikin konser, waktu masih 2-3 album gue masih bingung mau nyanyi lagu apa aja ya. Terus juga industrinya nggak seperti saat ini. Dulu serba sulit untuk bikin konser. Sekarang pun jadinya gue bersyukur, banyak konten yang gue bisa kasih karena sudah 15 tahun," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending