Bukti Selama 15 Tahun, Rio Febrian Bakal Jadi Super Romantis

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Bukti Selama 15 Tahun, Rio Febrian Bakal Jadi Super Romantis Rio Febrian @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Rio Febrian siap memberi kado spesial untuk para penggemarnya. Kali ini, pelantun lagu Memang Harus Pisah ini akan menyapa semua penikmat musik dan para fans melalui sebuah konsep istimewa bertajuk Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert.


Konser ini sendiri sudah cukup lama ditunggu oleh para penggemarnya mengingat diperlukan waktu 15 tahun guna mempersiapkan acara ini. Melalui konser ini juga, Rio Febrian ingin memberikan sebuah persembahan untuk semua insan musik yang telah membantunya berkecimpung di dunia tarik suara tanah air.


"Saya yakin musik Indonesia kaya banget. Saya salah satu pelaku industri, saya ingin apresiasikan untuk seluruh pendukung karier musik saya selama 15 tahun," ujar Rio Febrian saat jumpa pers di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (26/5).


Rio Febrian @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRio Febrian @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Untuk itu, sebuah konsep istimewa pun telah dipersiapkan. Rio Febrian sendiri bahkan tak ragu menyebut jika Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert nanti akan memanjakan mata dan telinga setiap penonton yang datang. Satu hal yang pastinya akan terasa jelas adalah nuansa romantis.


"Kita yakin banget nggak mengecewakan. Konsepnya cukup matang. Memanjakan mata dan telinga. Lagu-lagu gue dari awal sampai sekarang kan romantis, pop, balada. Yang jelas begitu masuk ruangan terasa sekali suasana yang romantis. Perjalanan karier dan cinta gue, ada gelap ada terang. Ini lebih intimate sama penonton," tambah penyanyi 34 tahun itu.


Bukan hanya nuansa romantis saja yang akan menjadi daya tarik utama dari konser ini. Rio Febrian juga berjanji akan memberi sebuah kejutan melalui salah satu lagunya. Apa sih itu?


"Gue akan bikin sesuatu di lagu Nada Kasih. Karena mau tak mau gue masuk ke industri lewat lagu itu," pungkas Rio Febrian



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending