Ini 'Jawaban' Rio Febrian Atas Keraguan Selama 15 Tahun

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini 'Jawaban' Rio Febrian Atas Keraguan Selama 15 Tahun Rio Febrian ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Butuh waktu 15 tahun bagi seorang Rio Febrian untuk menyakinkan diri untuk menggelar sebuah konser tunggal. Sebagai penyanyi yang selalu membawakan lagu romantis, konser tersebut akan dikemas dalam tema Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert.


Konser yang akan digelar pada 12 Agustus 2015 di Balai Sarbini ini juga menjadi salah satu bukti, kalau pelantun Jenuh ini masih produktif dalam berkarya. Dengan membawakan lagu bergaya pop ballad, suasana romantis akan jadi sajian utama untuk didengarkan para fans.


"Pembuktiannya adalah gue masih berkarya sampai sekarang. Kita yakin enggak akan mengecewakan. Konsepnya cukup matang. Memanjakan mata dan telinga. Lagu-lagu gue dari awal sampai sekarang kan romantis, pop ballad, yang jelas begitu masuk ruangan terasa sekali suasana yang romantis," papar Rio Febrian saat jumpa pers di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (26/5).


Penuh pertimbangan dan persiapan, Rio Febrian siap jawab keraguan 15 tahun ©KapanLagi.com/Muhammad RasyadPenuh pertimbangan dan persiapan, Rio Febrian siap jawab keraguan 15 tahun ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad


Berada di bawah bendera Rajawali Indonesia Communication selaku promotor yang menyelenggarakan konser, Rio menjanjikan sebuah konser yang romantis. Bukan tanpa alasan, ini karena 15 tahun bukan waktu yang sebentar baginya untuk menanti konser tunggal itu.


"Treatment konser itu nggak seperti saat manggung biasa. 15 tahun ini saya yakin sudah bisa bikin konser dan nggak mau sekedar saja. Dulu gue bikin konser masih bingung mau nyanyi lagu apa saja. Terus industrinya nggak seperti saat ini. Dulu serba sulit untuk bikin konser. Sekarang jadinya gue bersyukur, banyak konten yang gue bisa kasih karena sudah 15 tahun," ungkapnya.


Bagi kamu yang ingin menikmati nuansa romantis ala era tahun 90an, kamu bisa memesan tiket mulai bulan Juni mendatang dengan 4 pilihan kategori. Selain itu, panitia membandrol tiket dari harga 350 ribu hingga 2,5 juta rupiah. Khusus untuk tiket 2,5 juta rupiah, kamu akan mendapat treatment khusus. So, masih mau coba nonton konser yang biasa saja?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending