Konser di Atambua, Slank Mampir ke Tugu Peresmian Timor Leste

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Konser di Atambua, Slank Mampir ke Tugu Peresmian Timor Leste Slank © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Grup band Slank menggelar konser di Lapangan Umum Simpang Lima, Atambua, Nusa Tenggara Timur, Selasa (31/5). Bertajuk Konser Indonesia Perbatasan: Membangun Indonesia dari Perbatasan, Slank menghibur puluhan ribu fans yang sudah tak sabar menonton aksi Kaka cs.


Para personel Slank tentunya juga tak melewatkan kesempatan ini untuk sedikit jalan-jalan. Sebelum menggelar konser, Bimbim, Kaka, Ivan, dan Ridho mendatangi tugu peresmian Timor Leste yang sudah ditanda tangani oleh presiden pertama Timor Leste, Xanana Guamao.


Tiba di perbatasan, keempat personel Slank langsung diserbu Slankers Atambua yang berada di desa Silawan, Motaain. Selain berfoto bersama, mereka juga juga berebut untuk saling berjabat tangan kepada personel grup musik yang terbentuk sejak 1983 itu.


Slank gelar konser di Atambua © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSlank gelar konser di Atambua © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Tak lama di tugu peresmian Timor Leste, Slank langsung balik ke hotel untuk beristirahat. Mereka juga mempersiapkan konser yang dijadwalkan tampil jam 15.30 WITA.


Sementara itu, Slank baru pertama ini menggelar konser di daerah Atambua. Kaka pun sudah berjanji tampil maksimal untuk menghibur para Slankers di perbatasan.


"Nanti kita lebih menghibur dan menyemangati sebagai penduduk di perbatasan nasionalisme lebih tinggi," tandas pelantun lagu Virus sebelum konser.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending