'Ketagihan', Dua Personel Disclosure Gandeng Lagi Sam Smith

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

'Ketagihan', Dua Personel Disclosure Gandeng Lagi Sam Smith Disclosure ©disclosureofficial.com
Kapanlagi.com - Disclosure, duo musisi EDM telah mendeklarasikan akan garap sebuah album baru. Dengan Judul CARACAL, duet ini akan ajak beberapa nama untuk berkolaborasi.


Sam Smith dan Lorde didaulat menjadi rekan duet dari Disclosure kali ini. Nama Sam tak asing lagi karena sebelumnya juga pernah menjadi rekan duet mereka.


Bicara pada Rolling Stone, Howard Lawrence mengatakan tentang kolaborasi ini. "Ini sesuatu yang menakjubkan karena kita tidak melihatnya (Sam) cukup lama. Kami pernah sepanjang hari hang out bertiga untuk menulis lagu."


Sebuah lagu juga ditulis oleh Lorde untuk rilisan terbaru mereka ini. "Dia melakukannya atas inisiatifnya sendiri, tanpa manajemen atau bodyguard," kata Howard. "Itu adalah kolaborasi paling padu dalam rekaman ini. Kalian dapat dengarkan suaranya - dia sangat tegas dalam melakukannya."


Mereka juga mengiyakan bahwa Howard akan menyanyikan untuk satu lagu berjudul Jaded. Sebelumnya mereka mengumumkan kolaborasi bersama KWabs, Lion Babe dan Nao.


Well, seperti apakah kolaborasi spesial yang dilakukan Disclosure kali ini? Kita nantikan saja ya guys.. Berikut ini adalah kolaborasi Disclosure dan Sam Smith yang pertama.



Video by: OfficialDisclosure



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(diy/otx)

Rekomendasi
Trending