Disclosure Bantah Keterlibatannya di Album Baru Madonna

Penulis: Editor KapanLagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Disclosure Bantah Keterlibatannya di Album Baru Madonna Disclosures Foto: disclosureofficial.com
Kapanlagi.com - Fans Madonna harus mengurungkan harapan melihat idolanya berkolaborasi dengan Disclosure. Duo asal Inggris ini menyangkal kabar tersebut, seperti yang diberitakan oleh Situs Ace Showbiz.


Madonna yang terlihat beberapa kali hadir di konser Disclosure membuat kabar tersebut semakin berhembus. Banyak media yang ramai membahasnya. Madonna sendiri memang hobi bekerjasama dengan musisi elektronik di albumnya.


"Madonna memang mendatangi konser kami di Governors Ball. Dalam beberapa jam setelahnya muncul artikel yang menuliskan bahwa kami akan memproduseri album baru miliknya," ungkap salah satu personel Disclosure, Howard Lawrence.


Disclosure dalam salah satu aksinya  © Disclosureofficial.comDisclosure dalam salah satu aksinya © Disclosureofficial.com


Howard sendiri terlihat begitu jengah dengan pemberitaan tersebut. Ia tak mengira atas pemberitaan hal tersebut di media, padahal pertemuan mereka dengan Madonna adalah yang pertama kalinya.


"Kita baru saja bertemu dengannya pada hari itu juga, bagaimana bisa kami tiba-tiba membicarakan tentang kolaborasi?" tambah Howard sembari menyatakan bahwa mereka akan benar-benar bekerjasama di kesempatan mendatang.


Madonna sendiri memang sedang mengerjakan sebuah album baru. Rencananya, album tersebut akan dirilis oleh pelantun Die Another Day ini di akhir tahun mendatang di bawah naungan Universal Music Group/ Interscope Records.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/abr)

Rekomendasi
Trending