Tiket Konser 30 Tahun Kahitna Mahal? Ini Jawaban Yovie Widianto

Penulis: Arai Amelya

Diterbitkan:

Tiket Konser 30 Tahun Kahitna Mahal? Ini Jawaban Yovie Widianto Kahitna © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Terbentuk semenjak 24 Juni 1986, ini berarti pada 2016 mendatang grup musik Kahitna bakal merayakan hari jadi yang ke-30 tahun. Bukan usia yang singkat untuk standar grup musik di Indonesia. Tak heran kalau Kahitna bakal menggelar konser megah bertajuk Kahitna Anniversary Love Festival 2016 sebagai perayaan tiga dekade mereka berkarya.


Jika sesuai jadwal, konser yang dipromotori oleh Berlian Entertainment itu bakal digelar pada 13 Februari 2016 di Jakarta Convention Center (JCC). Tak main-main, Kahitna menjual tiket konsernya itu dalam tujuh kategori mulai harga Rp 850 ribu untuk kelas Festival dan termahal mencapai Rp 4,5 juta untuk kelas Diamond. Lantas, apakah harga segitu tidak terlalu mahal untuk ukuran grup musik Indonesia?


Masyarakat Indonesia sudah menghargai musisi Indonesia. Banyak juga musisi yang tampil di sini dan bahkan kalau disetarakan sama konser luar negeri, masih sama saja kok. Apalagi konser nanti bakal spesial banget karena didukung semua musisi.
Yovie Widianto




"Masyarakat Indonesia sudah menghargai musisi Indonesia. Banyak juga musisi yang tampil di sini dan bahkan kalau disetarakan sama konser luar negeri, masih sama saja kok. Apalagi konser nanti bakal spesial banget karena didukung semua musisi," ungkap Yovie Widianto, pria di balik lagu-lagu indah dan super hits milik Kahitna.


30 tahun berkarya, Kahitna siap suguhkan lagu terbaik dalam konser megah © Agus Apriyanto30 tahun berkarya, Kahitna siap suguhkan lagu terbaik dalam konser megah © Agus Apriyanto


Dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan hari Kams (3/12), Yovie menyebutkan jika musisi Indonesia lain yang tampil bakal membawakan lagu dengan gaya masing-masing. Bagi Yovie semua itu adalah penghormatan sekaligus anugerah untuk Kahitna.


"Kahitna ini bukan cuma personelnya total ada 30 orang. Tapi manajer, bibi yang masak di studio sampai tukang kabel kita masih sama. Kami pastikan kalau aransemen lagu waktu konser bakal kita ubah sesuai kebutuhan panggung, meski memang ada lagu-lagu yang murni ditampilkan seperti aslinya," lanjut Yovie.


Berbicara soal musisi yang terlibat, Yovie mengaku bahwa itu semua sudah dia anggap sebagai 'adiknya' sendiri. Di mana musisi junior itu memberi warna pada musik Indonesia dan pernah ikut tampil jadi backing vokal Kahitna saat Hedi Yunus terkena skorsing. Lantas seperti apa kolaborasi mereka nanti? "Ooh kalau itu kejutannya ya," tutup Yovie sambil tersenyum simpul.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending