Kementerian: Java Rockin Land Bukti Kalau Indonesia Aman

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Kementerian: Java Rockin Land Bukti Kalau Indonesia Aman Java Rockin' Land
Kapanlagi.com - Hadir di press conference festival musik Java Rockin Land 2013, Menteri Marie Pangestu mengundang keheranan para awak media. Pasalnya, meskipun Kementerian sudah terlihat mendukung Java Jazz lalu, namun tampil di festival rock tentunya merupakan hal baru.


"Kami mendukung Java Rockin Land karena menunjang pariwisata dan sektor kreatif. Java Rockin Land memberi panggung kepada rock Indonesia," ujar Marie di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (21/6).


Dituturkan oleh ibu Menteri, hal ini bukan yang pertama dilakukan oleh Kementerian. Marie menegaskan, banyak hal-hal positif bisa tersampaikan melalui ajang internasional semacam ini.


"Yang kita tarik, turis domestik dan luar negeri. Hidden message-nya, Indonesia aman untuk dikunjungi," ungkap Marie.


"Artis-artis internasional itu juga menghargai audiens Indonesia. Tidak menutup kemungkinan kita kirim artis ke festival luar negeri," imbuh Marie seraya menyatakan siap memberi sponsor terhadap salah satu panggung Java Rockin Land.


"Mudah-mudahan JRL menambah  wisman ke Jakarta. Enjoy Jakarta, come to wonderful Indonesia," pungkas Marie berharap.


Java Rockin Land 2013 adalah festival musik rock Indonesia yang menampilkan puluhan artis dalam dan luar negeri. Tahun ini, JRL digelar di Carnaval Beach, Ancol, Jakarta, pada 22-23 Juni, dengan penampil istimewa Suicidal Tendencies, Sugar Ray, Sixpence None The Richer, dan banyak lagi.


 



Baca Juga:


9 Band Manca Yang Wajib Tonton di Java Rockin' Land 2013
Band Indonesia Yang Wajib Kamu Tonton di Java Rockin Land 2013
6 Peraturan Umum Saat Nonton Java Rockin Land 2013
Tahun Ini Java Rockin' Land Siapkan Streaming Youtube!



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rea/adb)

Reporter:

Renata Angelica

Rekomendasi
Trending