Band Indonesia Yang Wajib Kamu Tonton di Java Rockin Land 2013

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Band Indonesia Yang Wajib Kamu Tonton di Java Rockin Land 2013
Kapanlagi.com - Gelaran Java Rockin Land 2013 sudah di depan mata. Line up band yang tampil sudah diumumkan secara lengkap dan merata. Semua genre hingar bingar ada di sini dan siap memanjakan telinga anda selama 2 hari 22-23 Juni di Carnival Beach, Ancol, Jakarta

Di antara deretan luar negeri, barisan band Indonesia juga tak kalah menggiurkan. Semua band dari berbagai genre mulai metal, pop, rock siap memeriahkan gelaran ini. Penampil dibagi rata selama 2 hari dan tak ada istilah band pembuka atau band utama.

Dari semua bad lokal yang memang bagus, ada beberapa band yang tidak boleh kalian lewatkan. Mereka akan menyajikan sebuah musik, namun juga sajian yang membuat kita merasa menjadi bagian dari konser tersebut.

Apa aja sih band tersebut? Simak mereka di sini.

1. Gigi

Tak usah diragukan lagi band satu ini, selalu bisa membawa kita larut dalam pertunjukan mereka. Penampilan Armand Maulana yang atraktif berpadu dengan musik Gigi yang ladang menghentak keras namun kadang lirih syahdu. Band ini pastinya gak boleh dilewatkan. Gigi akan tampil hari Minggu 23 Juni pukul 17.15 di Indosat main Stage

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Endah N Rhesa

Ingin yang sedikit easy listening? Tenang ada duo akustik Endah N Rhesa yang akan mengantar anda ke dunia imajinernya. Mereka akan membawakan lagu-lagu yang melodius yang bakal membuai kalian. Endha N Rhes akan tampil hari Minggu 23 Juni pukul 19.30 di Propaganda Stage.

3. SORE

Band indie yang tak boleh kalian lewatkan penampilannya. Akan membuat malam anda menjadi semakin asyik, dengan tembang-tembangnya yang kental dengan aroma 70an. Sajian yang cukup unik dan sedikit beda di antara headline Java Rockin Land. Mereka akan tampil pada Sabtu 22 Juni pukul 19.15 di Doom Stage.

4. Andra and The Backbone

Bagi kalian yang jomblo, mungkin harus nonton penampilan Andra and The Backbone. Pasalnya depan panggung akan dipenuhi dengan para cewek-cewek cakep yang hatinya siap dilelehkan dengan deretan lagu dari trio ini. Andra and The Backbone akan tampil pukul 23.00 di Dome Stage.

5. Rumahsakit

Dedengkot Britpop ini akan membawa nuansa Inggris di atas panggung Dome Stage. Band yang sudah malang melintang dan sempat vakum ini, pastinya akan dipenuhi oleh penggemarnya yang sangat loyal. Rasakan auranya saat semua orang bernyanyi bersama melantunkan lagu Rumahsakit yang dijamin total klimaks. Lihat saja penampilan mereka hari Sabtu pada pukul 19.00.

6. The Milo

Bisa dikatakan penampil lokal di Java Rockin Land kali ini sangat beragam dengan genre yang berbeda dan unik. Salah satunya adalah The Milo yang bakal menghanyutkan perasaan anda di malam hari. Tembang post rock yang ritmis dan melodius akan mengkalutkan perasaan, jiwa dan pikiran anda ke dalam lagunya. The Milo akan tampil di Propaganda Stage pukul 21.30

7. Cherry Bombshell

Musisi indie di Java Rockin Land kali cukup banyak. Menampilkan band-band indie yang sudah terbukti baik musikalitas dan penampilan yang bagus. Cherry Bombshell mendapat kesempatan yang tak bakal disia-siakan oleh mereka. Band yang sempat berjaya di tahun 90-an ini bakal bernostalgia pada hari Minggu pukul 17.00 di Dome Stage.

8. Efek Rumah Kaca

Meski mengusung musik pop, namun penampilan mereka juga tak kalah dengan musisi rock lainnya. Bukan dari musiknya, melainkan dari pesan yang dituangkan ke dalam lagu yang membuat band asal Jakarta ini terlihat ngerock. So make sure that you never miss their live at Dome Stage hari Minggu pukul 21.15.

9. GRIBS

Bersiaplah dibuat terperangah dengan penampilan dari GRIBS yang akan membawa anda kembali ke tahun di mana glam rock berjaya. Mereka akan membawa kembali masa itu di panggung Java Rockin Land dengan distorsi dan melodi yang berfusi dan siap disemburkan. GRIBS akan tampil pada 00.30 di Propaganda Stage.

10. Koil

Di sektor hingar bingar penuh distorsi, ada Koil yang siap meledakkan panggung Java Rockin Land. Koil didaulat untuk menutup Java Rockin hari pertama dan pastinya bakal tampil habis-habisan nanti. Penampilan seperti apa ya, yang nantinya bakal diusung di atas panggung?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending