Bikin Video DWP 2014 Kamu Malam Ini, Menangkan Akses VIP-nya!

Penulis: Dewi Ratna

Diperbarui: Diterbitkan:

Bikin Video DWP 2014 Kamu Malam Ini, Menangkan Akses VIP-nya! ©Facebook/DjakartaWarehouseProject
Kapanlagi.com - Event tahunan ini memang nggak boleh pernah dilewatkan. Apakah kamu termasuk salah satu dari mereka yang bakal meluncur ke JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat malam nanti? Jika iya, maka kamu patut bersyukur. :D


Tahun 2014 ini, DWP menyuguhkan line up spektakuler dengan nama-nama yang tentu sangat menggiurkan bagi para party goers pecinta electronic dance music. Yap! Skrillex, Steve Aoki, Kaskade, dan Winky Wiryawan termasuk di antaranya.


Nggak cuma heboh-hebohan turun ke dance floor dan berpesta menghabiskan weekend, DWP 2014 pun mengajak kamu untuk jadi kreatif. Gimana nggak, kalau mereka menggelar kontes bikin video keriaan kalian pada 12 hingga 13 Desember ini.


Yap! DWP 2014 menantang kalian untuk bikin film journey yang bisa kamu eksekusi hanya dengan kamera dari smartphone atau mungkin pocket camera yang kamu bawa. Yakin deh, kamu pasti punya salah satu dari gadget itu kan?!


©Facebook/DjakartaWarehouseProject©Facebook/DjakartaWarehouseProject


Film yang kamu bikin itu, nantinya harus di-upload ke Youtube dan diikutkan kontesnya. Jika beruntung, karyamu bakal ikutan nampang dalam aftermovie DWP 2014 ini. Wah, pasti seru tuh ditonton orang di berbagai belahan dunia.


Nggak cuma itu saja, kamu juga bakal punya kesempatan menyabet dua tiket VIP untuk DWP tahun depan. Nggak mau? Yakin kamu bakal rela melewatkan pesta tahunan ini nantinya? Kalau ingin akses VIP di DWP 2015, siap-siap konsep video malam ini deh! Happy party guys!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna

Rekomendasi
Trending